JIka Ingin Payudara Lebih Berisi dan Sexy Seringlah Konsumsi Kedelai hingga Buah Segar (1)

Regita Lorena - detikFood Kamis, 06 Jul 2017 14:11 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Payudara berisi jadi dambaan setiap wanita. Selain perawatan dari luar yang rutin, perlu juga mengasup aneka makanan bernutrisi.

Upaya paling cepat memperbesar ukuran payudara adalah dengan operasi plastik. Padahal tanpa operasi plastik juga bisa. Beberapa bahan makanan alami mendukung terbentuknya jaringan payudara lebih baik.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini beberapa jenis makanan kaya nutrisi yang baik dikonsumsi rutin agar payudara berisi dan lebih sehat.

Baca juga : Inilah Makanan yang Bisa Perbesar Payudara!

1. Susu

Susu sapi.Foto: iStock

Susu kaya akan protein yang dapat membuat payudara lebih besar dan kencang. Susu juga mengandung senyawa yang dapat memproduksi hormon sterogen, prosgesteron, dan prolaktin yang dapat membentuk laktasi. Jumlah hormon yang ada pada tubuh manusia dapat berkontribusi untuk pertumbuhan jaringan payudara.

2. Sayuran Hijau

JIka Ingin Payudara Lebih Berisi dan Sexy Seringlah Konsumsi Kedelai hingga Buah Segar (1)Foto: iStock

Sayuran hijau mengandung fitoestrogen yang dapat membantu perkembangan payudara. Dengan kandungan antioksidan, zat besi dan kalsium yang sehat, sayuran hijau dapat mencegah stretch mark (jaringan parut seusai kehamilan) dan menjaga jaringan payudara.

3. Biji-bijian

JIka Ingin Payudara Lebih Berisi dan Sexy Seringlah Konsumsi Kedelai hingga Buah Segar (1)Foto: GettyImages

Biji-bijian kaya akan esterogen alami. Esterogen adalah hormon pada wanita yang dapat meningkatkan ukuran payudara. Esterogen dapat ditemukan padaflax seed dan biji bunga matahari.

4. Seafood

JIka Ingin Payudara Lebih Berisi dan Sexy Seringlah Konsumsi Kedelai hingga Buah Segar (1)Foto: iStock

Seafood menjadi salah satu bahan makan yang sehat. Seperti ikan mengandung omega 3 dan protein yang dapat merangsang pertumbuhan jaringan payudara. Selain itu, ikan juga dapat membantu menjaga kesehatan payudara.

5. Buah-buahan

JIka Ingin Payudara Lebih Berisi dan Sexy Seringlah Konsumsi Kedelai hingga Buah Segar (1)Foto: iStock

Buah tidak hanya enak, tapi juga membantu pertumbuhan payudara. Apel, worte, ceri dan mentimun kaya akan estrogen yang dapat membantu mengatur kadar testosteron pada payudara yang kecil.

Buah dan sayuran mengandung anthocyanin dan antioksidan yang membantu membentuk jaringan payudara yang sehat. Juga untuk melindungi kerusakan akibat radikal bebas.

Raspberry, strawberry, peaches, dan prune kerning mengandung phytoestrogen sehingga baik dikonsumsi setiap hari.

Baca juga : Payudara Jadi Lebih Berisi Jika Rutin Makan Kecambah (lus/odi)