Bikin Laper, Sandaran Smartphone Ini Bentuknya Tumpahan Miso dalam Mangkuk

Lusiana Mustinda - detikFood Kamis, 06 Jul 2017 12:14 WIB
Foto: Rocketnews24 Foto: Rocketnews24
Jakarta - Sandaran smartphone ini bentuknya lucu. Berbentuk mangkuk lacquer Jepang dengan isian miso yang seolah tumpah dari mangkuknya.

Jepang memang terkenal dengan kreatifitasnya yang tinggi dalam hal membuat sampel makanan. Sampel makanan ini sering digunakan sebagai sampel makanan yang dipajang dalam etalase kaca restoran. Pajangan menu makanan yang ada di bagian depan restoran selalu biki Anda lapar. Makanan palsu yang terbuat dengan bahan lilin persis aslinya.

Sup miso berbahan plastik.Sup miso berbahan plastik. Foto: Rocketnews24

Baru-baru ini, pengrajin sampel makanan plastik alias makanan plastik palsu mulai mengembangkan usahanya ke luar restoran. Salah satunya adalah dengan membuat bando dan kalung dengan bentuk sushi hingga pasta sintetis.

Baca juga: Cantik Menggiurkan, Omelet dan Spaghetti Jadi Hiasan Rambut

Sanggahan smartphone dengan tumpahan miso.Sanggahan smartphone dengan tumpahan miso. Foto: Rocketnews24

Dan kini, mereka mengembangkan wadah sup lengkap dengan isiannya untuk membantu sanggahan smartphone. Dengan penyanggah ini, Anda bisa membayangkan ngemil sup miso yang sangat saat bekerja dan tiba-tiba.... Whoops! Anda akan mengira salah menaruh smartphone di atas mangkok sehingga terkesan kaldu supnya tumpah.

Baca juga: Uniknya! Lilin Ini Persis Nissin Cup Noodle yang Siap Santap

Penyanggah smartphone ini dijual oleh salah satu perusahaan jepang yang biasa membuat makanan serta hiasan berbentuk makanan palsu yang terkenal yaitu Iwasaki. Masing-masing dari jenis standing smartphone ini dibuat oleh pembuat sampel makanan aktual yang berarti sangat mirip seperti aslinya. Mereka juga memberikan isian sup miso seperti potongan tahu putih, daun bawang dan wakame.

Standing smartphone unik.Standing smartphone unik. Foto: Rocketnews24

Harga standing smartphone atau penyangga smartphone ini dijual dengan harga 5.800 yen atau sekitar Rp 684.800. Kalau tertarik, Anda juga bisa membelinya secara online melalui Iwasaki Online Shop.

Baca juga: Di Toko Ini Ada Aneka Tiruan Makanan dari Lilin yang Persis Aslinya (lus/odi)