Wouw! Cantiknya Cheesecake Berwarna Pelangi dari Jepang!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 03 Jul 2017 16:54 WIB
Foto: Sora News 24 Foto: Sora News 24
Jakarta - Kreasi dessert berwarna pelangi seakan tak ada habisnya. Kali ini ada cheesecake yang manis lembut dengan sentuhan warna-warni cantik.

A Works di Gakugei Daigaku, Tokyo ramai diperbincangkan karena kreasi dessertnya. Kafe menawarkan cheesecake istimewa. Bukan berwarna kuning kecokelatan seperti pada umumnya, tetapi cheesecake tersusun dari warna ungu, biru, hijau, kuning dan merah.

Harganya 480 yen per potong atau sekitar Rp 56.800. Saat memesan menu ini, kafe akan menyertakan air perasan lemon untuk menambah sentuhan rasa asam pada cake.

Wouw! Cantiknya <i>Cheesecake</i> Berwarna Pelangi dari Jepang!Cheesecake Pelangi dan Original di A Works, Tokyo (Foto: Sora News 24)

Baca Juga: Ini Bedanya Cheesecake dengan New York Cheesecake

Soal rasa, Rocket News 24 (3/7) mengabarkan cheesecake pelangi tak ubahnya cheesecake biasa. Rasanya manis dan begitu kaya, tercecap enak. Tetapi makin enak saat ditambahkan air jeruk lemon segar.

Selain cheesecake pelangi, A Works juga menyediakan unicorn cheesecake dengan tambahan krim pink bentuk bunga mawar dan cotton candy. Ada juga mint chocolate cheesecake istimewa dengan topping potongan pisang di atasnya.

Baca Juga: Mau Bikin Cheesecake yang Enak Lembut? Ini Dia Tipsnya

Wouw! Cantiknya <i>Cheesecake</i> Berwarna Pelangi dari Jepang!Deretan Cheesecake Unik dan Enak di A Works (Foto: Sora News 24)

Kalau mau cheesecake rasa unik lainnya, ada caramel pumpkin cheesecake sebagai pilihan. Rasanya manis dengan sentuhan manis karamel yang pas.

Cheesecake ini dijajakan dalam jumlah terbatas tiap harinya di kafe. Meski tersedia pilihan dibawa pulang di hari biasa, cheesecake sebaiknya langsung disantap di kafe agar rasanya maksimal. Kalau ke Jepang, pastikan mampir ke A Works di Tokyo-to, Meguro-ku, Takaban 3-3-7.

(adr/odi)