Asyiknya Berendam dengan Air Mandi Beraroma Pizza!

Sonia Permata Basoni - detikFood Kamis, 01 Jun 2017 02:04 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Saat berendam dengan bath salt, umumnya dipakai aroma bunga atau floral. Tapi perusahaan ini membuat bath salt aroma pizza!

Anda sekarang dapat berendam dalam aroma makanan favorit saat mandi. Salah satunya aroma pizza. Aroma wangi makanan Italia ini ternyata tidak hanya berada di dalam dapur.

Sebuah perusahaan ritel baru asal Jepang, Village Vanguard, menawarkan garam mandi atau bath salt dengan varian aroma makanan. Mulai dari makanan Jepang hingga makanan internasional.

Asyiknya Berendam dengan Air Mandi Beraroma Pizza!Foto: iStock

Dilansir dari nydailynews (30/17), bath salt ini dirancang agar orang merasakan aroma dari makanan dan minuman favorit ketika sedang mandi. Selama ini bath salt selalu memiliki aroma dari berbagai jenis bunga atau buah-buahan.

Village Vanguard memang terkenal dengan produk bath salt yang unik. Sebelumnya perusahaan ini telah membuat garam mandi beraroma ramen dan nasi kari. Kini mereka kembali hadir dengan rasa baru seperti cheesy pizza, japanese gyoza potsicker, dan bahkan daging panggang.

Asyiknya Berendam dengan Air Mandi Beraroma Pizza!Foto: iStock

Sambil berendam orang bisa memilih aroma makanan yang disukai. Selain itu, mereka juga menawarkan rasa dari bumbu dapur. Seperti ketumbar dan edamame. Village Vanguard tahun lalu sukses memperkenalkan produk bath salt dengan aroma sup miso, ramen, daging sapi Jepang, dan nasi kari.

Bath salt pizza ini rencananya akan dipasarkan pada pertengahan bulan Juni mendatang. Harganya mulai dari 324 Yen atau sekitar Rp 40.000. (odi/odi)