Berkunjung ke Arab Saudi, Trump Minta Suguhan Beefsteak dan Saus Tomat

Lusiana Mustinda - detikFood Sabtu, 20 Mei 2017 14:40 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Presiden Amerika Serikat mulai melakukan perjalanannya ke luar negeri. Selama 9 hari, ia akan berkunjung ke 5 negara dan yang pertama Arab Saudi.

Selain Arab Saudi, rencananya Donald Trump juga akan berkunjung ke Israel dan juga Vatikan. Kunjungan pertamanya ke Arab Saudi salah satunya adalah untuk menghadiri pertemuan antara Amerika Serikat - Saudi yang akan membahas tantangan dalam menghadapi terorisme dan membahas kerjasama diberbagai bidang termasuk ekonomi dan militer.

Berkunjung ke Arab Saudi, Trump Minta Suguhan <i>Beefsteak</i> dan Saus TomatFoto: Reuters
Menurut orang dalam Gedung Putih kepada The New York Times, mengatakan bahwa Trump merasa cukup gugup untuk berada jauh dengan waktu yang lama dari Amerika. Karena Trump dikenal suka memilih makanan dan tentu selalu ingin menikmati makanan kesukaannya.

Untuk meredam kekhawatiran ini, utusan dari Gedung Putih pun membuat satu permintaan berkenaan dengan makanan selama di Arab Saudi. Dilansir oleh Delish (19/05) beefsteak dan saus tomat harus tersedia saat waktu makan.

Berkunjung ke Arab Saudi, Trump Minta Suguhan <i>Beefsteak</i> dan Saus TomatFoto: iStock
Katering yang menyediakan makanan selama Trump berada disana sudah bersiap untuk menawarkan beberapa makanan kesukaan presiden Amerika Serikat ini. Ada beefsteak yang dimasak dengan proses dan kualitas terbaik dengan paduan irisan tomat dan saus tomat dengan tambahan daging domba dan nasi tradisional.

Semua daging disiapkan dengan cara yang halal sesuai dengan hukum syariah.

Ini bukan yang pertama kali Trump diketahui menyukai junk food dan makanan tinggi kalori. Dan saat kampanye calon presiden yang lalu, Trump juga pernah mengungkapkan bahwa, "saya suka steak dan hamburger serta pasta dan kentang goreng. Semua ahal yang seharusnya tidak kita makan." (lus/odi)
Load Komentar ...