Wah! Ramuan Bir Ini Bisa Menambah Gairah Seksual

Lusiana Mustinda - detikFood Kamis, 18 Mei 2017 16:04 WIB
Foto: iStock/Metro Foto: iStock/Metro
Jakarta - Sebuah perusahaan bir mengklaim bahwa Pilsner yang dibuat dapat tingkatkan dorongan seksual. Apa saja ramuannya?

Watercress Warrior merupakan perusahaan yang telah mencipatakan minuman dari benih 'superfood'. Salah satunya adalah watercress atau selada air.

Ramuan yang terbuat dari campuran selada air ini kaya akan vitamin A, B, C dan E serta dikenal sebagai minuman afrodisiak.

Wah! Ramuan Bir Ini Bisa Menambah Gairah SeksualFoto: iStock/Metro
Dikutip dalam Metro.uk (17/05), persatuan pembuat bir yang berbasis di Dorset yaitu Cerne Abbas Brewery and The Watercress Company bekerjasama untuk menghasilkan satu produk yang bisa memberikan kekuatan seksual bagi siapa saja yang meminumnya.

Wah! Ramuan Bir Ini Bisa Menambah Gairah SeksualFoto: iStock/Metro
Dengan desain botol berbentuk Rude Giant atau disebut juga Cerne Abbas Giant. Simbol ini merupakan simbol kesuburan yang terpahat pada bukit kapur di desa Cerne Abbas, North Dorset. Gambar itu berbentuk pria raksasa yang berukuran 55x51 meter, yang memegang tongkat dalam keadaan telanjang sehingga menampakkan alat kelamin yang sedang ereksi.

Selembar biji watercress dan hops dicampurkan ke dalam minuman ini. Birnya juga dibuat dengan menggunakan 1.000 liter air mata yang diambil langsung dari air mata alami di peternakan Watercress Company's di Waddock Cross.

Wah! Ramuan Bir Ini Bisa Menambah Gairah SeksualFoto: iStock/Metro
"Cerne Abbas merupakan salah satu tempat pertama selada air tumbuh dan juga lokasi tempat pembuatan bir yang sangat baik, dan kami ingin bekerjasama," tutur James Harper dari The Watercress Company kepada Dorset Echo.

Selada air merupakan salah satu sayuran yang vitamin dan nutrisi. Dapat membantu meningkatkan kesuburan. Minuman bir ini mengandung 4,5 persen alkohol dan memiliki rasa buah dengan sengatan efek pedas. (lus/odi)