Asyiknya! Menikmati Secangkir Teh di Atas Kereta Cinderella

Maya Safira - detikFood Senin, 15 Mei 2017 05:35 WIB
Foto: The Tea Terrace
Jakarta - Kisah Cinderella begitu populer di kalangan anak perempuan. Bila punya impian masa kecil duduk di kereta Cinderella, kafe ini menyediakannya untuk Anda.

London Tea Terrace bisa jadi tujuan bagi yang ingin merasa jadi Cinderella sambil minum teh. Sebab restoran dengan cabang di House of Fraser Oxford Street dan House of Fraser Victoria Street ini sekarang menawarkan kereta Cinderella sebagai salah satu meja tamu, lapor Metro.co.uk (13/5).

Foto: The Tea Terrace

Kereta dibuat berbentuk bulat mirip labu dengan warna kuning. Ada ukiran cantik menghias permukaan kereta. Pengunjung bisa duduk di sana sambil mencicip makanan. Meski begitu sebenarnya kereta Cinderella dibuat khusus untuk afternoon tea. Tapi konsumen juga bisa memesannya untuk makan siang.

Sayangnya restoran cuma menyediakan satu meja berbentuk kereta Cinderella. Sehingga tamu yang ingin makan di sana perlu melakukan reservasi terlebih dahulu.

Foto: The Tea Terrace

Bagi pengunjung yang tertarik merasakan duduk di kereta Cinderella, ada biaya tambahan 15 Pound (Rp 258.000) per orang. Ditambah lagi biaya minimal 19.25 Pound (Rp 331.000), baik untuk afternoon tea atau makan siang yang terdiri dari hidangan utama, makanan penutup dan minuman. (msa/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com