Gurih Manis 'Nutella Fries', Camilan Baru dari Kentang Goreng dan Nutella

Odilia Winneke Setiawati - detikFood Minggu, 14 Mei 2017 09:11 WIB
Foto: Instagram Butter Sydney Foto: Instagram Butter Sydney
Jakarta - Kentang goreng plus es krim, sudah biasa. Kali ini kentang goreng dipadu selai cokelat hazelnut, Nutella. Gurih-gurih manis!

Kentang goreng atau french fries biasanya jadi pelengkap makan ayam goreng. Dimakan hangat dengan cocolan mayonnaise dan saus sambal atau tomat. Berbagai negera juga punya cara unik makan french fries.

Seperti orang Rusia dengan poutine, french fries dengan paduan mayonnaise dan brown sauce. Atau dipadukan dengan saus bolognese, chilli con carne hingga cabe bubuk.

Gurih Manis 'Nutella Fries', Camilan Baru dari Kentang Goreng dan NutellaFoto: Instagram Butter Sydney

Kaum millennialpun sudah lama menyukai french fries yang dicocol dengan es krim. Paduan rasa gurih dan manis dingin ini sangat disukai. Butter, sebuah restoran di Sydney, Australia, Kamis (11/5) mengunggah promosi spesial yang menarik, Nutella Fries, lapor teenvougue dan metro.co.uk (12/5).

Restoran yang terkenal dengan ayam goreng renyahnya ini menawarkan Nutella Fries khusus di bulan ini saja. Kentang goreng atau french fries ini disajikan dengan Nutella dan taburan hazelnut cincang. Paduan rasa gurih renyah dan manis lembut hazelnut cokelat bakal disukai banyak orang.

Gurih Manis 'Nutella Fries', Camilan Baru dari Kentang Goreng dan NutellaFoto: Instagram Butter Sydney

Nutella fries ini ditawarkan dalam paket menu, ayam goreng, coleslaw dan Nutella fries. Selain menu spesial ini ada burger, dan beragam rasa ayam goreng yang jadi andalannya.

Butter yang berlokasi di Surry Hills ini dikenal sebagai tempat hangout dengan spot gaya hidup, berupa sneaker, aksesori dan baju. Juga dikenal dengan champagne bar yang lengkap.

Gurih Manis 'Nutella Fries', Camilan Baru dari Kentang Goreng dan NutellaFoto: Instagram Butter Sydney

Kalau mau membuat Nutella Fries ini juga tak sulit. siapkan french fries beku sesuai selera lalu goreng hingga kecokelatan dna tiriskan. Taruh di piring, kucuri Nutella dan taburi dengan hazelnut atau kacang mete atau kacang tanah sangrai yang dicincang. Camilan asin manis siap dinikmati! (odi/odi)
Load Komentar ...