Liam Neeson Sambangi Restoran yang Tawari Makan Sandwich Gratis

Odilia Winneke Setiawati - detikFood Senin, 08 Mei 2017 12:11 WIB
Foto: Dimitrios Kambouris Foto: Dimitrios Kambouris
Jakarta - Restoran sandwich ini iseng menawari Liam Neeson makan sandwich gratis. Bntang Hollywood inipun menanggapi tawaran ini.

Liam John Neeson, 65 tahun, aktor ternama pernah membintangi sejumlah film layar lebar bersama aktor ternama. Seperti The Mission, Les Miserable hingga Star Wars (1).

Kehadiran Liam Neeson di Kanada untuk syuting film 'Hard Powder' didengar oleh Big Star Sandwich Co. Sebuah restoran sandwich berlokasi di Columbia Street, Vancouver.

Foto: Facebook Big Star Sandwich Co.

Merekapun menuliskan di papan tulis 'Liam Neeson eats here for free'. Tak disangka sang aktor menyambut tawaran itu dengan mendatangi restoran pada Rabu (3/5)al.

Dikabarkan oleh avclub (4/5) kedatangan Liam ke restoran tersebut mengingatkan orang akan dialog di film 'Taken' yang dibintangi Liam. Dlama dialog itu ia berkata dengan suara khasnya. 'Where is my free sandwich?'.

Foto: Facebook Big Star Sandwich Co.

Liam cukup lama ada di restoran untuk berfoto dan berbincang-bincang dengan staf restoran. Sayangnya ia tak makan sandwich di tempat. Dikabarkan telegraph.uk (5/5), Liam hanya membawa sandwich ke lokasi syutingnya.

Padahal restoran sudah menyiapkan menu sandwich yang diberi nama Neeson Lot. 'Sandwich ini isinya banyak daging sapi, irisan bacon, potongan hickory dan bumbu,' ungkap Alex Johrden, juru bicara Big Star Sandwich Co.

Foto: Facebook Big Star Sandwich Co.

Dalam flm 'Hard Powder' yang sedang digarap, Liam menjadi supir yang ingin balas dendam pengedar narkoba yang ia kira telah membunuh anak laki-lakinya. (odi/odi)