Keren! Lembaran Buku Resep ini Bisa Langsung Dimasak!

Annisa Trimirasti - detikFood Jumat, 28 Apr 2017 10:11 WIB
Foto: YouTube
Jakarta - Suka memasak dan ingin mengurangi limbah? Salah satu merek makanan beku merbitkan buku resep yang bisa langsung dimasak.

Baru-baru hadir di YouTube sebuah video promosi unik buku resep. Tak sekedar dibaca, halaman-halaman dalam buku resep berisi bumbu dan bisa dimasak. Video ini datang dari salah satu merk makanan beku Stouffer's yang terkenal akan produk daging tanpa lemak, lasagna dan macaroninya.

Keren! Lembaran Buku Resp ini Bisa Langsung Dimasak!Foto: YouTube
Buku ini tentu cocok buat para pencinta lingkungan dan penggemardaur ulang dan yang suka masak-memasak. Produk ini diperkenalkan dalam rangka promosi lembar pembungkus isi bumbu sajian, produk baru dari anak perusahaan Nestle ini.

Dalam video, Anda dapat melihat buku resep dikeluarkan dari kantung salah satu merek toko buku. Selanjutnya dibuka beberapa halaman seakan mencari resep.

Pada halaman berwarna cokelat, lembaran diambil dan digunting sedikit sisi atas dan bawahnya untuk membuka lembaran besar yang sudah dibumbui. Selanjutnya sepotong dada ayam di diletakkan di atas lembaran berbumbu yang kemudian dilipat menyelimuti dada ayam.

Keren! Lembaran Buku Resp ini Bisa Langsung Dimasak!Foto: YouTube
Ayam yang telah terbungkus diletakkan di atas wajan dan dimasak beberapa menit hingga matang. Pembungkus dibuka dan sajian ayam bumbu lezat siap disantap.

Buku resep ini sendiri tidak dijual secara umum namun dijual di toko-toko tertentu saja, lapor the daily meal(26/4/17). Pada tiap halaman buku terdapat resep mudah. Anda cukup memasaknya kurang dari 30 menit.

(ani/odi)