Doyan Junk Food, Trump Punya Tombol Khusus di Meja untuk Minta Coke

Annisa Trimirasti - detikFood Kamis, 27 Apr 2017 11:13 WIB
Foto: Metro Foto: Metro
Jakarta - Presiden Donald Trump selalu punya sensasi. Saking doyan junk food ia punya tombol khusus di meja kerja untuk minta Coke.

Dikabarkan oleh Independent (26/4/17), Donald Trump memiliki sebuah kotak kayu khusus di Oval Office di White House yang berisi satu tombol merah. Tombol ini ia gunakan untuk memesan coke.

Kotak kayu persegi panjang tersebut ada di Resolute Desk, meja berukir yang telah digunakan presiden Amerika sejak Ratu Victoria memberikannya sebagai hadiah pada presiden Rutherford B. Hayes di tahun 1880.

Kegemaran Presiden Trump akan soda terungkap saat ia dalam wawancara Senin lalu dengan Associated Press di Oval Office menjelang 100 hari masa jabatannya.



'Dengan menekan tombol merah yang ditempatkan di Resolute Desk, yang telah digunakan presiden Amerika selama beberapa dekade, kepala pelayan White House tiba dengan Coke untuk presiden.' tulis jurnalis Julian Pace

Ini bukan pertama kalinya Mr Trump sempat terlihat dengan segelas Coke di meja kerjanya. Pada Januari lalu, reporter CNN mengunggah foto di Twitter, sang miliarder tampak sedang memegang telepon menempel di telinga bersama minuman ringan berkarbonasi yang berada dekat dengannya.



Rasa suka Mr Trump akan junk food telah banyak didokumentasikan. Mantan bintang reality show ini mengungkap selera kulinernya di berbagai sosial media.

Seperti foto makan seember Kentucky Fried Chicken saat membaca The Wall Street Journal. Juga menikmati burger dan kentang McDonald's untuk merayakan kemenangan menjadi wakil partai Republik dalam pemilihan presiden. (ani/odi)