Wow! Mantan Model Ini Lahap Easter Bunny Raksasa dalam 7 Menit!

Annisa Trimirasti - detikFood Minggu, 16 Apr 2017 14:02 WIB
Foto: YouTube / iStock Foto: YouTube / iStock
Jakarta - Tantangan makan biasanya diikuti oleh pria. Namun tantangan makan Easter bunny raksasa ini dilakukan oleh wanita cantik, bahkan mantan model.

Dikabarkan oleh Daily Mail (15/4/17), seorang mantan model kini menjadi penerima berbagai tantangan makan besar. Ia bahkan berhasil melahap cokelat Kelinci Paskah raksasa hanya dalam waktu kurang dari 10 menit.

Mantan Miss Earth dari Selandia baru, Nela Zisser, pada Senin lalu mengunggah video dirinya menyantap Easter bunny di YouTube dengan judul 'Seorang gadis makan cokelat kelinci besar dalam 7 menit.' Video unggahannya telah dilihat hampir 15000 kali.

Wow! Mantan Model Ini Lahap Easter Bunny Raksasa dalam 7 Menit!Foto: YouTube / iStock
'Karena akan Paskah jadi saya pikir mengapa tidak mencoba Easter bunny raksasa.' ucap Zisser dalam video.

Wanita yang baru berusia 24 tahun ini mulai tantangan makan cokelat super besar tersebut dengan merobek telinga kelinci terlebih dahulu, yang menurut Zisser akan mempermudah pekerjaannya.

Berhitung mundur 3,2,1, Zisser menekan tombol 'mulai' di laptopnya yang menampilkan stopwatch.

Zisser segera melahap telinga si kelinci, ia bahkan menelan seluruh telinga tersebut hanya dalam 30 detik dan langsung menyantap sisa tubuh kelinci lainnya.

Sekitar setengah jalan menghabiskan cokelat kelinci, model cantik ini berhenti dan mengatakan ia seharusnya membiarkan cokelat leleh sebentar agar lebih mudah dimakan.

'Mungkin seharusnya diamkan sebentar di panas matahari.' ujarnya kemudian terus melanjutkan mengunyah cokelat.

Wow! Mantan Model Ini Lahap Easter Bunny Raksasa dalam 7 Menit!Foto: YouTube / iStock
Ia berhasil menyantap bersih seluruh tubuh cokelat kelinci dalam 7 menit dan 6 detik. Bahkan Zisser menjulurkan lidah sebelum menghentikan stopwatch memperlihatkan bahwa ia benar-benar sudah menelan semuanya.

Melihat waktu yang ia capai, bintang YouTube ini mengatakan ia senang dapat menyelesaikan tantangan tersebut.

'Saya cukup gembira dengan waktunya mengingat cokelatnya sangat sulit untuk dimakan. Cukup sulit tapi saya bangga bisa menghabiskannya secepat itu.' tutur Zisser saat melihat waktu pencapaiannya.



Bukan hanya Easter bunny, sebelumnya Zisser juga ikut serta dalam berbagai tantangan makan besar. Misalnya tantangan makan 100 cheeseburger dimana ia berhasil menelan 45 buah hanya dalam 2 jam juga menyantap 22 Big Macs kurang dari 1 jam. Luar biasa! (ani/odi)
Load Komentar ...