Ini Deretan Makanan Unik dengan Tampilan Cantik di Festival Musik Coachella

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 06 Apr 2017 16:21 WIB
Foto: Cosmopolitan Foto: Cosmopolitan
Jakarta - Coachella tak hanya hadirkan musik spesial. Ada sekitar 100 penjaja makanan lezat dengan tampilan Instagram-able. Apa saja menunya?

Coachella tahun ini berlangsung 14-16 April 2017 dan 21-23 April 2017 di Empire Polo Club, California. Deretan penyanyi ternama dikabarkan akan mengisi acara musik tahunan ini. Mulai dari Radiohead, Lorde, DJ Snake dan banyak lainnya.

Tak hanya penyanyinya yang menarik, Coachella juga sajikan aneka makanan unik nan Instragam-able. Kabarnya ada sekitar 100 penjaja makanan di Coachella 2017.

Sweet Comforts, misalnya, sajikan waffle Belgia stik bentuk sarang lebah. Semakin unik karena ada topping Oreo, sereal warna-warni, icing dan banyak lainnya.

Ini Deretan Makanan Unik dengan Tampilan Cantik di Festival Musik CoachellaFoto: Cosmopolitan

Kalau mau yang gurih ada Paper Planes. Berupa kentang tater tots yang ditutupi lelehan keju raclette. Sajian ini dibuat oleh pemilik restoran Eggslut, Alvin Cailan.

Sementara restoran Wolf dari Los Angeles menyajikan es krim nitrogen dengan sensasi kepulan asap menyeruak. Cita rasa gurih kelapa jadi menu andalannya.

Ini Deretan Makanan Unik dengan Tampilan Cantik di Festival Musik CoachellaFoto: Cosmopolitan

Menu mengenyangkan berupa burrito Peru dibawa Mamacita. Restoran yang baru buka ini mengisi burrito-nya dengan quinoa, brown rice, sambal tomat, alpukat, telur mata sapi, ayam, skirt steak, atau jamur Portobello.

Cicip juga cold-brew green tea isi buah dari restoran China, Fat Dragon. Serta tacos dari restoran milik Danny Trejo. Nah, kalau tahun ini datang ke Coachella, jangan lupa berburu kuliner uniknya!

(adr/odi)