Dengan Celana dan Syal Ini, Ngemil Cheetos Bisa Tetap Stylish

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 28 Mar 2017 10:56 WIB
Foto: Cheetos
Jakarta - Ngemil Cheetos sering merepotkan karena menyisakan bumbu di tangan dan baju. Cheetos mengeluarkan produk syal, celana hingga aksesori modern yang multifungsi.

Cheetos bukan sekadar merek camilan populer. Cheetos telah merambah ke dunia makeup dengan meluncurkan blush on oranye berwarna mirip keju akhir tahun lalu. Bekerja sama dengan Betabrand, kini Cheetos juga meluncurkan produk fashion modern termasuk baju, celana, hingga aksesori.

Uniknya produk fashion tersebut punya fungsi lain. Tak sekadar memberi tampilan keren, celana bernama "The Lapkins," misalnya, punya fitur serbet tersembunyi. Sehingga memudahkan penggemar Cheetos yang mau mengelap tangan usai ngemil snack oranye ini.

Dengan Celana dan Syal Ini, Ngemil Cheetos Bisa Tetap <i>Stylish</i>Foto: Cheetos

Ada juga "Snacksot," syal oranye bermotif Cheetah yang memiliki area kantung tersembunyi untuk menyimpan Cheetos. Sementara "The Parasol Pocket" adalah payung dengan fitur kantung Cheetos di sekelilingnya.

Produk lain yang tak kalah unik adalah "The Sound Muffling Muffler." Bentuknya memanjang bisa menutupi tangan dengan permukaan bulu halus. Alat ini mampu meredam suara berisik ketika membuka kemasan Cheetos.

Dikutip dari Betabrand, produk lainnya mencakup Cheetos Snacking Squares, Snacking Gloves, The Snackspenders, Shoulder Stasher, Snack Stasher Dress dan Easter Hiding Hat.

Dengan Celana dan Syal Ini, Ngemil Cheetos Bisa Tetap <i>Stylish</i>Foto: Cheetos

Sayangnya seluruh produk fashion Cheetos ini belum diproduksi sungguhan. Lewat situs resminya, Betabrand membuka voting bagi penggemar Cheetos untuk memilih produk fashion favoritnya.

Nantinya produk dengan suara terbanyak akan masuk ke proyek penggalangan dana untuk dibuat versi sungguhannya. Siapapun yang sudah memilih berhak mendapat diskon 30% begitu produk sudah dibuat.

(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com