Cantiknya String Cheese Warna-warni Rasa Strawberry hingga Fruit Punch!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Sabtu, 18 Mar 2017 13:10 WIB
Foto: Cow Candy Foto: Cow Candy
Jakarta - String cheese biasanya berwarna kuning muda dan tidak punya varian rasa. Tetapi string cheese buatan Cow Candy warnanya cantik dengan pilihan rasa menggoda. Nyam!

String cheese adalah stik keju yang bisa dirobek-robek karena teksturnya berserat. Biasanya dikonsumsi anak-anak sebagai camilan siap santap.

Di tangan perusahaan Cow Candy, string cheese tampil istimewa dengan desain kartun sapi, "My Little Pony" dan "Transformers." Tiap desain ini juga berisi string cheese rasa berbeda seperti Honey Jack Cheese, Strawberry Jack Cheese, dan Prime Punch Fruit Jack Cheese.

Cantiknya String Cheese Warna-warni Rasa Strawberry hingga Fruit Punch!Foto: Cow Candy
Dikutip dari Huffington Post (15/3), Danyel O'Connor dari Cow Candy mengatakan varian "My Little Ponny" dan "Transformers" adalah kerja sama perusahaannya dengan Hasbro Januari lalu.

String cheese dibuat dari susu segar dengan perasa alami buah. Warna-warni string cheese juga bukan berasal dari pewarna buatan melainkan warna alami.

Ada juga varian rasa lain dari ketiga rasa di atas. Diantaranya apel, jeruk, dan anggur. O'Connor bahkan membocorkan varian rasa unik string cheese lainnya segera menyusul.

Cantiknya String Cheese Warna-warni Rasa Strawberry hingga Fruit Punch!Foto: Cow Candy
Mengenai asal-usul pembuatan string cheese, O'Connor mengatakan lelah melihat anak-anak mengonsumsi makanan olahan dan camilan tinggi gula. Ia lalu terinspirasi membuat camilan keju yang lebih sehat.

Sebenarnya konsep string cheese aneka rasa ini bukanlah hal baru. Sebelumnya merek besar seperti Krafy dan Polly-O di Amerika Serikat juga mengeluarkan string cheese rasa jalapeno, sweet BBQ, tomato basil, dan cracked black pepper. (lus/odi)