Promosikan Burger Terbaru, KFC Buat Burger 'Clean Eating' dengan Bun Kembang Kol

Maya Safira - detikFood Kamis, 02 Mar 2017 07:57 WIB
Foto: The Sun Foto: The Sun
Jakarta - Burger 'Clean Eating' dari KFC ini dibuat dengan bun kembang kol. Isiannya kale dan dada ayam yang menyehatkan. Mau coba?

Kreasi burger terbaru KFC ramai diperbincangkan karena bertolak belakang dengan produk fast food selama ini. Bagaimana tidak? Burger dibuat dengan bun kembang kol bertabur chia seed.

Di dalamnya diberi isian raw baby kale, dada ayam, es batu, dan almond yoghurt tanpa pemanis. Sesuai namanya, burger ini memang dibuat dengan bahan makanan sehat.

Nyam! Enak dan Sehat, Burger 'Clean Eating' Terbaru dari KFC InggrisFoto: The Sun

Adalah food blogger "Figgy Poppleton-Rice" yang terlihat meracik burger 'clean eating' KFC. Dalam video nampak ia menunjukkan cara menyusun burger ini.

Tapi jangan terburu-buru penasaran karena nyatanya burger ini tak dijual sungguhan. Dikutip dari Business Insider (28/2), pihak KFC mengatakan burger 'clean eating' merupakan gimmick untuk mempromosikan varian burger terbaru sesungguhnya.

"Marilah jujur. Tak ada satupun orang yang ngidam salad quinoa, doyan kale, atau benar-benar menginginkan crudites sayuran mentah," ujar perwakilan KFC.

Promosikan Burger Terbaru, KFC Buat Burger 'Clean Eating' dengan Bun Kembang KolFoto: The Sun

Karenanya KFC memperkenalkan "The Dirty Lousiana." Burger ini terdiri dari fillet ayam, 3 jenis saus (mayo black pepper, supercharger, BBQ), 2 lembar keju, gherkins, dan hash brown. Benar-benar bertolak belakang dari kesan menyehatkan burger 'clean eating.'

Burger The Dirty Lousiana tersedia sampai 26 Maret di seluruh gerai KFC Inggris. Harganya sekitar 4.19 euro atau Rp 59.000. (msa/odi)
Load Komentar ...