Wah, Enaknya! Pria Ini Lamar Kekasihnya dengan Kotak Berisi Chicken Nugget

Maya Safira - detikFood Kamis, 23 Feb 2017 08:04 WIB
Foto: Kristian Helton Foto: Kristian Helton
Jakarta -

Ada saja cara unik melamar pasangan. Seperti remaja ini yang memanfaatkan nugget untuk melamar kekasihnya.

Nugget dari McDonald's ternyata cukup banyak dipilih untuk membahagiakan pasangan. Seperti pria berusia 19 tahun asal Filipina yang memilih buket chicken nugget untuk hadiah karena itu merupakan makanan favorit kekasihnya.

Kini giliran remaja dari Illinois, Amerika Serikat. Sama-sama berusia 19 tahun, Kristian Helton, hendak melamar kekasihnya. Karena sang kekasih yang bernama Karsyn Long itu penggemar chicken nugget McDonald's, Kristian pun memanfaatkan makanan ini untuk melamarnya.

Wah, Enaknya! Pria Ini Lamar Kekasihnya dengan Kotak Berisi Chicken NuggetFoto: Kristian Helton


Kristian memberi sentuhan baru pada kotak cincin pertunangan. Ia justru menyelipkan cincin pada nugget, sebut laporan Today.com (21/02). Kotak berisi tumpukan 20 chicken nugget itu juga diberi tulisan "Will you McMarry Me?"

Kristian kemudian melamar Karsyn pada hari Valentine. Wanita berusia 16 tahun itu dengan senang hati menerima lamaran Kristian.

"Kesukaannya pada chicken nugget, saya yakin, lebih dari cintanya pada saya. Ia telah mengabdikan hidupnya pada chicken nugget, jadi itu perlu jadi bagian dari pertunangan," ujar Kristian kepada WAND (17/02).

Karsyn menyampaikan bahwa ia memang sering sekali ke McDonald's. "Saya tahu ini terdengar buruk. Saya sering ke McDonald's dan selalu membeli chicken nugget. Saya tidak beli makanan lainnya," ungkapnya.

Wah, Enaknya! Pria Ini Lamar Kekasihnya dengan Kotak Berisi Chicken NuggetFoto: Kristian Helton

Pasangan yang sudah bersama sekitar dua tahun ini, bertunangan sebulan setelah Karsyn melahirkan anak mereka, Keegan.

"Saya tidak ragu mengatakan "ya" karena jelas ia pria yang saya ingin menghabiskan hidup bersama," tambah Karsyn.

McDonald's sudah menawarkan untuk melayani pernikahan mereka. Rencananya pernikahan akan berlangsung pada hari Valentine tahun 2018.

Tonton video 20detik di sini



(msa/odi)
Load Komentar ...