Istimewa untuk Valentine

Chocolate Bar Aneka Rasa dan Praline Bentuk Hati untuk Hadiah Valentine

Maya Safira - detikFood Selasa, 14 Feb 2017 16:48 WIB
Foto: detikFood Foto: detikFood
Jakarta - Cokelat Valentine hadir dengan aneka pilihan bentuk dan rasa. Di butik cokelat ini, tersedia chocolate bar dan praline untuk Valentine.

Ada banyak tempat yang menyediakan cokelat Valentine. Jika belum membelinya, Anda bisa mampir ke gerai Pipiltin Cocoa. Butik cokelat ini menyediakan cokelat dengan bahan asli Indonesia.

Menyambut valentine, Pipiltin Cocoa mengeluarkan cokelat edisi khusus. Terdapat varian chocolate bar bundle isi 3 dengan ukuran masing-masing 50 gr (Rp 110.000) dan 80 gr (Rp 170.000). Isi paket merupakan campuran acak dari jenis chocolate bar di Pipiltin Cocoa. Sehingga konsumen tidak bisa menentukan sendiri rasanya.

<i>Chocolate Bar</i> Aneka Rasa dan Praline Bentuk Hati untuk Hadiah ValentineFoto: detikFood

"Untuk hari biasa kita jual 16 jenis chocolate bar. Dan untuk Valentine kita sudah menggabungkannya jadi satu bundling edisi Valentine. Chocolate bar kita ambil dari 4 wilayah ada Aceh, Bali, Banyuwangi dan Flores. Kita mix itu semua dalam satu paket Valentine ini," jelas Gracia Hatnani, Head Chocolate Maker Pipiltin Cocoa.

Jenis chocolate bar single origin antara lain Aceh 73%, Aceh 84%, Bali 60%, Flores 65% dan Glenmore Banyuwangi. Sementara bagi penggemar cokelat dengan tambahan rasa lainnya ada Almond Nut, Green Tea, Caramel Crunch, Potato Chips, Pretzel Brezel, Cranberry hingga Kopi.

Selain chocolate bar, Pipiltin Cocoa juga punya praline berbentuk hati. Tiap praline diberi warna-warna berbeda.

"Untuk cokelat yang lebih spesifik lagi, kita jual cokelat praline. Ada dua variasi dengan motif berbeda. Rasanya ada 9 rasa yang kita campur didalamnya," lanjut Gracia.
<i>Chocolate Bar</i> Aneka Rasa dan Praline Bentuk Hati untuk Hadiah ValentineFoto: detikFood

Sekotak praline dengan isi 9 buah itu dihargai Rp 129.800. Tonka, Chilli, Green Tea, Fruit Paradise, Peppermint, Ginger, Coffee, Sea Salt dan Speculaas masuk diantara campuran acak rasa praline.

Tertarik memberi hadiah cokelat dari Pipiltin Cocoa? Sebelum membeli, lihat videonya berikut ini.

(adr/odi)
Load Komentar ...