Istimewa untuk Valentine

Gerai Pizza Ini Adakan Kompetisi Berhadiah Cincin Pizza untuk Lamar Kekasih

Annisa Trimirasti - detikFood Selasa, 14 Feb 2017 11:00 WIB
Foto: Domino Foto: Domino
Jakarta - Valentine tahun ini ingin berikan hadiah spesial untuk kekasih? Domino Inggris adakan kompetisi untuk dapatkan cincin pizza.

Selain dengan cokelat, tampaknya Valentine berkaitan erat juga dengan pizza. Banyak restoran pizza yang sajikan menu hingga hadiah unik untuk Valentine. Sebelumnya, telah ada KFC dengan pizza dari ayam kemudian Pizza Express dengan Love Booth, juga Kit Kat dengan pizza cocolan cokelat.

Kini giliran Domino, salah satu jaringan gerai pizza, turut rayakan Valentine. Dua tahun lalu, Domino mengeluarkan pizza bentuk hati namun tahun ini, lebih menarik. Dikabarkan oleh cosmopolitan.co.uk(13/2/17) , Domino Inggris melakukan kompetisi hari Valentine untuk hadiah unik yaitu cincin pizza.

Gerai Pizza Ini Adakan Kompetisi Berhadiah Cincin Pizza untuk Lamar KekasihFoto: Domino
Ide ini terinspirasi dengan suvei yang menyebutkan bahwa 6% pria berencana melamar kekasihnya dengan makanan . Momen Valentine pun tentu jadi saat yang tepat.

Cincin ini sendiri adalah emas 22 karat berbentuk pizza dengan topping berlian. Cocok untuk para pria yang ingin nyatakan komitmen mereka dengan pasangan tercinta.

Kompetisi dimulai pada 10 Februari hingga 14 Februari 2017.Untuk mengikutinya, pelanggan perlu klik 'going' dalam event ValenDineIn di Facebook resmi Domino dan berkomentar. Hanya ada 4 pemenang yang dipilih secara acak pada 15 Februari.Selain cincin, pemenang juga akan mendapatkan Box of Love berisi selimut pizza, piring pizza dan jumper.

Gerai Pizza Ini Adakan Kompetisi Berhadiah Cincin Pizza untuk Lamar KekasihFoto: Domino
Untuk mengantisipasi ramainya pengunjung di hari kasih sayang ini, Domino juga akan menyajikan pizza dengan jumlah lebih dari biasa. Disebutkan, 475.000 pizza akan disiapkan. (ani/odi)
Load Komentar ...