Michelle Obama Akan Tampil Sebagai Juri Tamu di Masterchef Junior

Annisa Trimirasti - detikFood Sabtu, 11 Feb 2017 18:07 WIB
Foto: Getty Images/Fox Foto: Getty Images/Fox
Jakarta - Setelah 8 tahun jadi sorotan media sebagai ibu negara, kini Michelle Obama kembali ke layar kaca. Kali ini sebagai juri Masterchef.

Diberitakan oleh delish.com (10/2/17), mantan ibu negara, Michelle Obama, akan tampil sebagai juri tamu di season 5 kompetisi masak Masterchef Junior yang disiarkan oleh Fox mulai 9 Februari.

Juri tamu biasanya, chef Graham Elliot yang telah ada dalam acara ini selama 6 tahun, mengumumkan absen sejak Desember lalu.

Ia mengatakan tidak akan tampil dalam season 5 ini. Dan dilaporkan, ada beberapa orang yang menggantikan Elliot secara bergiliran, temasuk Martha Stewart, the Muppets serta Michelle Obama.

Michelle Obama Akan Tampil Sebagai Juri Tamu di Masterchef JuniorFoto: Getty Images/Fox

Ini kali pertama bagi Michelle hadir di layar kaca sebagai juri untuk menilai makanan.Walau sebelumnya, ia pernah tampil di acara masak memasak bersama dengan chef Ina Garten dalam acara Barefoot Contessa di channel Food Network. Ia telah lama berkampanye melawan obesitas pada anak.

Untuk season 5 Masterchef kali ini, chef Gordon Ramsay selaku host dan juri utama bersama chef Christina Tossi mengatakan acara akan seru.

Michelle Obama Akan Tampil Sebagai Juri Tamu di Masterchef JuniorFoto: Getty Images/Fox

"Para kontestan benar-benar hebat. Kakek nenek mereka memberikan mereka pelajaran memasak, mereka membeli alat-alat masak, mesin sous-vide, alat untuk mengasap, kitchen torches, biaya belajarnya luar biasa," ujar Ramsay.

Para kontestan anak berbakat ini akan bersaing untuk memperebutkan hadiah $100.000 atau sekitar 1,3 milliar rupiah.Sementara itu, dari daftar kontenstan, dilaporkan ada 5 anak berasal dari Chicago pada season ini. Tempat dimana Michelle dibesarkan.


(adr/odi)