Istimewa untuk Valentine

High Love, Cokelat Afrodisiak dengan Kandungan Mariyuana

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 09 Feb 2017 09:37 WIB
Foto: Pop Sugar Foto: Pop Sugar
Jakarta - Cokelat terbaru keluaran 1906 begitu unik. Pasalnya di dalam cokelat ada mariyuana dan bahan afrodisiak alami yang mampu tingkatkan gairah bercinta.

Perusahaan cokelat 1906 memperkenalkan cokelat mariyuana afrodisiak pertama di dunia. Cokelat berbentuk permata ini dinamai High Love. Dibuat dari dark milk chocolate sebagai bahan utamanya.

Dilaporkan Pop Sugar (8/2), bahan-bahan afrodisiak alami ditambahkan ke dalam High Love. Termasuk muira puama yang dikenal sebagai Viagra dari Amazon, yohimbe dari Afrika Barat, dan damiana yang menjadi favorit masyarakat Aztec kuno.

<i>High Love</i>, Cokelat Afrodisiak dengan Kandungan MariyuanaFoto: Pop Sugar

Ada pula penggunaan Cannabidiol (CBD) and tetrahydrocannabinol (THC) sebanyak masing-masing 5 gram. Keduanya adalah bahan utama yang ditemukan dalam tanaman mariyuana.

High Love menawarkan "pemrosesan cepat," sekitar 15-20 menit untuk menghasilkan efek yang diinginkan. Kandungan THC kabarnya setara dengan efek dari segelas wine.

<i>High Love</i>, Cokelat Afrodisiak dengan Kandungan MariyuanaFoto: Pop Sugar

Tidak hanya dibuat dari bahan-bahan premium dari seluruh dunia, formulasi High Love telah teruji secara ilmiah untuk memastikan dosis yang akurat.

Saat ini High Love tersedia di apotek seluruh Colorado, namun 1906 berencana memperluas pasar ke California pada 2018. Harga yang ditawarkan berkisar dari 14 hingga 44 USD atau sekitar Rp 186.000 hingga Rp 585.000 untuk kemasan isi 3 sampai 12.

(adr/odi)