Yummy! Ada Bagel Bertabur Cheetos dengan Krim Keju Super Pedas

Maya Safira - detikFood Rabu, 08 Feb 2017 06:55 WIB
Foto: Alex Berkowitz Foto: Alex Berkowitz
Jakarta -
Bagel biasanya dimakan dengan paduan cream cheese. Tapi sebuah gerai bagel di Amerika justru membuat bagel dengan taburan Cheetos!
The Bagel Nook, toko bagel di New Jersey, sudah biasa membuat kreasi bagel unik. Seperti Oreo Overload Bagel yang memadukan roti bagel dengan cream cheese cookie and cream dan kepingan biskuit Oreo.
Ada juga bagel andalan lainnya dari The Bagel Nook. Termasuk Fruity Pebble Bagel, Coco Puff Bagel dan Cap'n Crunch Bagel.
Yummy! Ada Bagel Bertabur Cheetos dengan Krim Keju Super PedasFoto: Alex Berkowitz
Alex Berkowitz, sang pemilik, baru-baru ini membuat menu baru yang tak kalah unik. Ia menambah snack Cheetos bercitarasa pedas dan Dorito pada bagel buatannya, lapor Mashable (06/02). Menu tersebut dinamakan Flaming Hot Cheeto Bagel dan The Dorito Bagel.
"Ide Flaming Hot Cheeto Bagel dikembangkan karena kebanyakan bagel kami bercitarasa manis. Pertama kami mencoba dengan rasa bayam bawang putih yang gurih, tapi menganggapnya terlalu biasa," ujar Berkowitz, seperti dilansir dari Mashable.
Eksperimen bagel gurih menghasilkan produk Dorito Bagel. Tapi tidak cukup hanya itu saja.
Yummy! Ada Bagel Bertabur Cheetos dengan Krim Keju Super PedasFoto: Alex Berkowitz
"Kami kemudian perlu meningkatkannya jadi gurih dan pedas. Karena itu Flaming Hot Cheeto with ghost pepper cream cheese jadi perkenalannya," lanjut Berkowitz.
Ia tahu tidak semua orang bisa tahan dengan rasa pedas ghost pepper cream cheese. Sehingga ada pilihan krim keju lain termasuk ranch, jalapeno cheddar, bacon cheddar dan bacon scallion.
Orang-orang ternyata menikmati menu dengan isi Cheetos itu. Berkowitz mengaku tiap hari bagel Cheetos andalan tokonya habis terjual.


(msa/odi)