Wah, Ada Tas Kulit Khusus untuk Onigiri dengan Desain Cantik!

Maya Safira - detikFood Selasa, 07 Feb 2017 09:59 WIB
Foto: Rocketnews24 Foto: Rocketnews24
Jakarta - Setelah dibeli di mini market, biasanya onigiri hanya ditempatkan dalam kantung plastik atau dimasukkan ke tas. Tapi kini ada tempat khusus berbahan kulit untuk menaruh onigiri.

Nasi kepal di Jepang umumnya berbentuk segitiga dengan aneka isian dan balutan rumput laut. Makanan ini jadi salah satu produk populer mini market. Khususnya bagi yang mencari makanan enak, murah dan praktis.

Kini pembeli pun bisa menyimpan onigiri dengan cara lebih stylish dan aman. Produsen barang-barang berbahan kulit, Arataya, membuat tempat penyimpanan mirip tas untuk onigiri, lapor Rocketnews24 (03/02).

Wah, Ada Tas Kulit Khusus untuk Onigiri dengan Desain Cantik!Foto: Rocketnews24
Desainnya dirancang agar bisa menjaga onigiri tidak tertekan pada sudut-sudutnya. Arataya membuat produk kulit ini lengkap dengan jepitan besi agar bisa mengaitkan onigiri ke ransel atau tas lainnya.

Wah, Ada Tas Kulit Khusus untuk Onigiri dengan Desain Cantik!Foto: Rocketnews24
Onigiri holder dibuat dengan tangan (handmade). Ukurannya sesuai dengan standar onigiri yang ada di supermarket seluruh Jepang.

Untuk warnanya, tersedia dalam pilihan cokelat, hitam dan garis-garis. Masing-masing dijual seharga 4.200 yen (Rp 500.000) di situs Creema.

(lus/odi)