Restoran Ini Bantu Belikan Obat Flu untuk Pelanggan yang Sedang Sakit

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 03 Jan 2017 06:55 WIB
Foto: Mashable Foto: Mashable
Jakarta -
Restoran ini dipuji karena bantu seorang pelanggannya. Selain mengantar makanan, sang pegawai restoran mau mampir belikan obat.
Dikutip dari Mashable (2/1), restoran Feeley's Fish and Chip di Irlandia menerima pesanan menarik via layan antar dari seorang pelanggannya. Lewat catatan di kolom pemesanan, sang pelanggan meminta dibelikan obat pilek dan flu.
Foto: Mashable
Restoran lalu mengunggah form pemesanan tersebut ke Facebook dengan keterangan merasa senang ada pelanggan yang memanfaatkan kolom pemesanan untuk cara lain. Unggahan inipun langsung viral di media sosial.
Sang pelanggan yang tak ingin diketahui namanya ini mengaku sedang sakit ketika memesan makanan. Ia pun meminta tolong pada pegawai restoran untuk sekaligus membelikannya obat saat mengantar makanan.
"Maukah Anda berhenti sebentar di apotek dan membelikan saya tablet Benylin? Saya akan memberikan uangnya, hanya dengan memesan makanan saya bisa mendapatkan obatnya, saya benar-benar sakit," tutur si pelanggan.
Foto: Mashable
Tak lama kemudian, pelanggan tersebut langsung mengunggah foto pesanan pizza dan obatnya. Tak lupa dengan selipan ucapan terima kasih.
Atas hal ini Feeley's Fish and Chip Shop pun banjir pujian. Banyak orang mengaku akan segera memesan menu dari restoran ini.


(adr/odi)