Wah, Uniknya Bagel Warna Warni Bernuansa Natal!

Maya Safira - detikFood Senin, 19 Des 2016 07:11 WIB
Foto: Square Bar Foto: Square Bar
Jakarta - Bagel atau beigel,roti bentuk cincin ini merupakan roti khas Jahudi di Polandia. Kini punya beragam variasi termasuk warna-warni.

Awalnya bagel rasanya tawar kemudian mulai dibuat aneka variasi ras keju dan tambahan bijian. Mengikuti tren 'rainbow' bagel muncul bagel warna pelangi. Menyambut Natal, ada bagel unik berhiaskan warna paduan hijau dan merah.
Wah, Uniknya Bagel Warna Warni Bernuansa Natal!Foto: Square Bar

Bagel dengan warna-warna cerah tampaknya digemari banyak pengguna sosial media. Sampai-sampai bagel pelangi dan bagel warna tak biasa lainnya sempat populer. Membuatnya kerap habis diburu pembeli.

Mendekati Natal, bagel juga mendapat sentuhan baru. Berupa kreasi bagel Natal dengan warna paduan putih, merah dan hijau, lapor Metro.co.uk (17/12). Christmas Bagel merupakan kreasi dari Square Bar Café di San Diego, California.
Wah, Uniknya Bagel Warna Warni Bernuansa Natal!Foto: Square Bar

Isiannya bisa berupa jenis krim keju apa saja. Cosmopolitan (16/12) menyebut ada krim keju rasa Oreo, Fruity Pebbles hingga Cookie Butter. Sementara bagelnya sendiri tidak memiliki rasa, sama seperti bagel biasa. Hanya saja warnanya dibuat lebih menarik.

Karena edisi Natal, Christmas Bagel hanya tersedia dalam waktu terbatas. Hanya sampai Januari mendatang. Selain Christmas Bagel, Square Bar Café juga punya menu unik lainnya. Termasuk cheesy pizza bagel dengan lelehan keju menggoda.

Saksikan video 20detik di sini:

(msa/odi)
CNN ID World Now
×
Kata-kata Terakhir Khashoggi
Kata-kata Terakhir Khashoggi Selengkapnya