Wah, Enaknya Lilin Ini Tebarkan Aroma Nikmat Ayam Goreng KFC

Maya Safira - detikFood Kamis, 08 Des 2016 09:10 WIB
Foto: KFC New Zealand/iStock
Jakarta - Ayam goreng KFC sudah terkenal dengan aroma rempah gurih. Kini ada lilin yang mengeluarkan aroma ayam KFC.

KFC di Selandia Baru mengadakan kompetisi media sosial untuk memperebutkan lilin beraroma ayam goreng, lapor Yahoo New Zealand (06/12). Hanya satu pemenang beruntung yang bisa mendapatkannya. Pemenang ditentukan berdasarkan banyaknya like dan komentar di Facebook.

"Apa cara yang lebih baik untuk menerangi malam Anda dibanding dengan KFC Scented Candle edisi terbatas. Tertarik? Ikuti undian untuk mendapatkan satu lilin hanya dengan menyarankan jenis merchandise KFC lainnya yang ingin kalian lihat dari kami pada kolom komentar di bawah! Pemenang diundi hari Senin!" tulis pihak KFC di media sosial.

Wah, Enaknya Lilin Ini Tebarkan Aroma Nikmat Ayam Goreng KFCFoto: KFC New Zealand/iStock

Kompetisi itupun berakhir pada 5 Desember lalu. Setelah berjalan di Facebook, Twitter dan Instagram. Posting KFC sendiri mendapat lebih dari 15.000 komentar.

Dalam komentar, beberapa pengguna Facebook mengatakan aroma KFC sering membuat mereka mengubah arah melalui drive-thru restoran itu. Sehingga ide merchandise lilin KFC disebut Yahoo mungkin bisa memberi peningkatan penjualan perusahaan.

"Apakah ini aromanya seperti KFC? Karena jika saya mendapatkannya dan memang beraroma seperti itu, saya pada akhirnya akan membeli KFC. Karena setiap saya mencium aroma KFC, saya tidak bisa menolaknya," ujar salah satu pengguna media sosial.

Wah, Enaknya Lilin Ini Tebarkan Aroma Nikmat Ayam Goreng KFCFoto: iStock

Ada lagi komentar konsumen lainnya, "Benarkah lilin beraroma KFC? Dimana saya bisa mendapatkannya? Saya mau perut terus berbunyi yang saya dapat tiap mencium aroma herba dan rempah tersebut."

Menurut pemberitaan Mashable (06/12), saran untuk merchandise KFC cukup beragam. Seperti stiker aroma KFC, lip balm rasa popcorn chicken, pengharum toilet aroma KFC dan lainnya. Tapi lilin KFC akhirnya didapat Shiz Irani. Ia menyarankan KFC mengeluarkan perangko. Alasannya karena Colonel selalu mengirim.

(adr/odi)