Pencinta Cokelat, Sekarang Ada Sepatu Kulit dari Cokelat!

Annisa Trimirasti - detikFood Minggu, 27 Nov 2016 16:00 WIB
Foto: RocketNews Foto: RocketNews
Jakarta - Anda suka sepatu buatan tangan juga cokelat? Bagaimana kalau keduanya digabung menjadi satu, sepatu cokelat?

Para pencinta cokelat sekaligus penikmat sepatu kulit buatan tangan, sekarang mimpi Anda telah menjadi nyata.

Dikabarkan oleh japantoday.com (26/11/16) , butik cokelat, L'eclat dari Rihga Royal Hotel di Osaka memperkenalkan cokelat dalam bentuk sepatu kulit pria.

Hasil ciptaan chocolatier ini luar biasa realistis. Setiap sepatu dalam koleksi ini menakjubkan dan sangat detil, termasuk jahitan, sol, dan tali sepatu, semuanya direplikasi secara sempurna .

Tiap sepatu berukuran panjang 26 cm. Ada beberapa pilihan dengan perbedaan halus dalam nuansa kulitnya yaitu berwarna gelap, terang dan bahkan warna merah cokelat pun tersedia.

Pencinta Cokelat, Sekarang Ada Sepatu Kulit dari Cokelat!Foto: RocketNews
Bukan hanya desainnya yang menakjubkan, kesan hidup dari alas kaki ini menarik perhatian para pencinta cokelat dari seluruh negeri .

Semua sepatu dalam koleksi ini, termasuk sol bagian dalam dan tali, seluruhnya dibuat dari cokelat, dibentuk oleh pembuat cokelat spesialis, Motohiro Okai. Pembuatan cokelat ini melalui proses melelahkan untuk membuat kilau realistis sempurna juga detil masing masing bagian nya.

Pencinta Cokelat, Sekarang Ada Sepatu Kulit dari Cokelat!Foto: RocketNews

Tiap pasang sepatu dikemas dalam satu set dengan beberapa aksesoris perawatan sepatu mengesankan, termasuk shoehorn (alat untuk memudahkan memakai sepatu) mengkilap bersama dengan semir sepatu dan cokelat tipis bentuk disk. Tentu semuanya juga terbuat dari cokelat.

Label harga pada sepatu yang bisa dimakan ini setara dengan sepasang sepatu asli berkualitas yang dijual eceran 29,160 yen atau sekitar 3,5 juta rupiah masing-masing.

Pencinta Cokelat, Sekarang Ada Sepatu Kulit dari Cokelat!Foto: RocketNews
Namun hanya 9 pasang sepatu yang akan dibuat. Sepatu dari cokelat ini tersedia melalui pemesanan terlebih dahulu selama 20 Januari sampai 7 Februari 2017.

Pengiriman dijadwalkan pada 7 sampai 14 Februari 2017, bertepatan untuk hari Valentine . Mungkin para wanita ini memberi cokelat ini pada kekasihnya?

Jika koleksi Gentleman's Radiance ini diluar kisaran harga Anda, selalu ada banyak kreasi cokelat lainnya tiap tahun di Tokyo. Jika gagal pun, Anda tentu bisa membuat karya seni Anda sendiri dari cokelat di rumah. (ani/odi)