Produsen Gin Terkemuka akan Buka Hotel Gin di London Bulan Depan

Annisa Trimirasti - detikFood Jumat, 25 Nov 2016 13:30 WIB
Foto: TheDistillery/PortobelloRoadGin Foto: TheDistillery/PortobelloRoadGin
Jakarta - Pencinta alkohol? Kini ada hotel yang berdedikasi sajikan segala jenis spirits dan gin di London.

Gin adalah minuman beralkohol hasil fermentasi serealia (gandum) yang diberi aroma buah pohon juniper dan melalui proses distilasi. Minuman ini termasuk jenis yang populer di dunia.

Sebuah hotel akan dibuka di London. Semua ruangannya akan didedikasikan untuk menyajikan gin. The Distillery Hotel akan dibuka pada 16 Desember dan memiliki 4 lantai dengan 3 kamar kelas butik menghadap jalanan di Portobello Road

Produsen Gin Terkemuka akan Buka Hotel Gin di London Bulan DepanFoto: TheDistillery/PortobelloRoadGin
Lantai dasar dirancang sebagai 'Resting Room' dengan barel gin tergantung di langit-langit dan spirits (minuman alkohol destilasi) dari seluruh dunia yang ditawarkan.

'Para tamu bisa langsung menikmati pilihan spirit internasional yang disimpan di barel yang tergantung di atas bar. Karena proses umur simpan di barel, tiap spirits akan punya rasa berbeda.' ujar juru bicara hotel

Sedang, di lantai pertama, ada restoran Gin Tonica dan bar yang dirancang untuk berpesta dengan gelas gin bentuk mangkuk, Copa de Balon, juga G&T. Di sana tamu bisa menyeruput gin West Winds Sabre Gin dan tonic 1724, yang dihiasi dengan jeruk, lavender dan cocoa nibs

Produsen Gin Terkemuka akan Buka Hotel Gin di London Bulan DepanFoto: TheDistillery/PortobelloRoadGin
Di lantai teratas, ada ruang makan pribadi yang disebut Boardroom, dengan bar lain dan 2 kamar tamu butik,masing masing dengan mini bar dan pemutar rekaman musik. Harga kamar dimulai dengan 125 poundsterling atau sekitar 2 juta rupiah.

The Ginstitute, tempat tamu bisa belajar bagaimana membuat gin mereka sendiri, juga dipindahkan ke hotel The Distillery bersama museum gin yang menyajikan t sejarah 300 tahun gin dari spirits berbasis juniper. Toko penjual minuman berlinsensi pun ada di hotel ini.

'Kami sudah memiliki pemesanan The Distillery dari seluruh Eropa bahkan sampai Afrika Selatan. Sebuah respon positif akan proyek luar biasa ini,' ujar pendiri Portobello Road Gin dan The Distillery, Ged Feltham seperti dikabarkan metro.co.uk (24/11/16)

Produsen Gin Terkemuka akan Buka Hotel Gin di London Bulan DepanFoto: TheGinstitute
Feltham menambahkan, dengan adanya tempat penyulingan baru berarti Portobello Road Gin bisa terus menghasilkan produk. Selain itu tempat penyulingan baru ini juga telah mengizinkan The Ginstitute, terus berkembang.

Portobello Road Gin dan The Distillery bangga menjadi pemasok spirits di London dan berharap dapat memuaskan tamu dari seluruh dunia dengan gin dan spirits yang menakjubkan.The Distillery dibuka umum pada 16 Desember 2016. Informasi lebih lanjut tentang harga dan fasilitas dapat dilihat website: www.the-distillery.london (ani/odi)
Load Komentar ...