Rekomendasi Makan Malam

Eunake Poll! Jajan Tahu Campur Enak di 4 Tempat Ini

Lusiana Mustinda - detikFood Kamis, 22 Sep 2016 18:18 WIB
Foto: detikFood
Jakarta - Malam ini enaknya menyantap sajian berkuah hangat khas Jawa Timur. Kuahnya yang kecokelatan enak disantap dengan daging hingga tahu goreng. Nyam!

Selain mie kuning, tahu goreng, selada dan daging, tahu campur juga diberi tambahan perkedel singkong yang menjadi ciri khasnya. Disiram dengan kuah petis tentu dijamin rasanya makin sedap.

1. Cak Trisno
Kuahnya berwarna kecokelatan disiram diatas mie kuning, selada, tahu goreng dan irisan perkedel singkong. Ditambah dengan potongan daging serta urat sapi yang kenyal. Slurp, kuahnya hangat dengan sensasi rasa gurih manis. Makin enak disantap dengan kerupuk renyah.

Cak Trisno
Jl. RC. Veteran Raya No. 18 Bintaro, Jakarta Selatan
(Depan RS. Suyoto)
Telp: 081388701568

2. Tahu Campur Pak Joko
Berada di kawasan Arteri Pondok Indah, tahu campur ini dikenal sangat enak. Warung yang sudah berdiri hampir puluhan tahun ini memang tak pernah sepi pengunjung. Rasanya yang khas dengan bumbu rempah yang enak membuat sajian tahu campur ini sangat menggugah selera. Daging sapi yang kenyal dengan campuran tauge, mie kuning, dan kuah cokelat membuat rasanya semakin enak. Apalagi lento yang gurih membuat sajian ini semakin lengkap.

Tahu Campur Arteri Pondok Indah (Pak Joko)
Jl. Sultan Iskandarsyah (sebelum lampu merah kostrad)
Buka: 18.00 - 00.00

3. Warung Arek Suroboyo (WEAS)
Di kawasan Salemba Anda juga dapat menemukan rumah makan yang sajikan aneka makanan khas Surabaya. Salah satu yang bisa Anda coba adalah tahu campur dengan tambahan petis. Ditambahkan dengan mie, tahu goreng dan juga potongan daging diatasnya.

Selain itu, ada juga sajian lain yang tak kalah enak yaitu nasi krengsengan, soto daging madura serta soto ayam Surabaya.

WEAS (Warunge Arek Suroboyo)
Jl. Salemba Tengah No. 65B
Jakarta Pusat (Dekat Stasiun Kramat)
Telp: (021) 90314829

4. Remboelan
Ada banyak menu yang ditawarkan oleh restoran ini. Ada kupat tahu Magelang, tahu campur, tahu telor petis, pecel ayu hingga telur bumbon petis. Tahu campur berkuah kecoeklatan yang hangat disantap dengan mie, tahu goreng, daging dan kerupuk. enak dipadukan dengan selada segar. Hmm, enak!

Remboelan
Plaza Senayan lantai 4
Jl. Asia Afrika
Senayan, Jakarta Selatan
Telp: (021) 5725088 (lus/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com