Rekomendasi Makan Siang

Huah! Sedap Mantap Bebek Penyet Plus Sambal Enak di 5 Tempat Ini

Lusiana Mustinda - detikFood Kamis, 08 Sep 2016 11:05 WIB
Foto: detikFood
Jakarta - Bebek penyet dengan sambal dadak yang pedas jadi racikan mantap. Apalagi disantap dengan nasi hangat plus lalapan segar. Yuk, coba!

Sambal penyet terdiri dari campuran cabai merah, rawit, tomat serta bawang merah. Rasanya gurih dan pedas, sehingga cocok disantap bersama dengan nasi serta bebek goreng ataupun bakar. Lezat dan mengenyangkan!

1. Pecel Pincuk Godong Ijo


Rumah makan yang berada di kawasan Bintaro ini ternyata memiliki sajian bebek yang enak. Ada bebek goreng dengan paduan sambal pedas dan juga bebek penyet.

Bebek gorengnya empuk dan makin enak dipadu dengan topping sambal pedas. Satu potong bebek penyet dengan lalapan dijual dengan harga sekitar Rp 28.000. Nikmati sajian bebek dengan segelas teh poci hangat yang enak. Mantap!

Pecel Pincuk Godong Ijo
Jl. CBD Blok J-02 (Area Anita Salon)
Bintaro Sektor IX, Bintaro Jaya
Tangerang Selatan
Telp: (021) 7149 4863

2. Mr. Bebek Sambal Cobek


Bagi Anda yang berkantor di sekitaran gedung Permata Bintaro, bisa melipir sebentar ke warung ini. Memiliki banyak sajian menu tapi yang menjadi andalan warung ini adalah bebek dan aneka sambalnya.

Ada bebek goreng, bebek bakar, bebek lada hitam dan bebek penyet. Bebek penyetnya juga bisa dipilih mau dibakar atau digoreng dengan siraman sambal merah yang mantap. Makin enak disantap dengan nasi dan lalapan.

Mr. Bebek Sambal Cobek
Taman Jajan Bintaro Sektor 7
Telp: 085103204330/081319751258

3. Cobek Penyet


Ragam sajian penyetan tersedia di sini. Ada gurame, ayam, iga hingga bebek. Khusus untuk menu bebeknya terdiri dari bebek penyet, bebek goreng, bebek goreng cabe ijo dan bebek bakar.

Bebek penyet sangat pas disantap siang ini. Disajikan dengan sambal merah pedas, lalapan dan nasi hangat. Enak disantap dengan es yang segar!

Cobek Penyet
Lotte Mall Lt. 1
Jl. MH Thamrin CBD
Bintaro Sektor 7
Pondok Aren, Tangerang
Telp: (021) 29310852

4. Bebek dan Ayam Goreng Pak Ndut

Warung ini memiliki beberapa cabang, akan tetapi salah satu yang bisa Anda kunjungi adalah yang berada di jalan Siliwangi, Depok. Bebek sangan diolah dengan menggoreng bebek tanpa minyak dalam wajan tanah liat. dipadukan dengan topping sambal sangan yang memiliki citarasa pedas manis. Enak disantap dengan nasi hangat.

Bebek dan Ayam Goreng Pak Ndut
Kl. Siliwangi No. 11
Depok

5. Pondok Suryo Begor
Kalau sedang ngidam bebek, tentu Anda wajib mampir ke sini. Beragam sajian bebek mulai dari bebek bakar, goreng, kremes hingga penyet ada di sini. Nasi hangat dengan bebek yang empuk gurih enak dipadukan dengan sambal pedas.

Selain bebek penyet, Anda juga bisa mencicip sajian berkuah hangat seperti soto bebek, rawon buntut dan pindang buntut. Slurp, mantap!

Pondok Suryo Begor
Jl. Suryo No. 16
Senopati, Jakarta
Telp: (021) 7393358

(adr/adr)