ADVERTISEMENT

Miley Cyrus Bikin Tato Botol Vegemite di Lengannya

Odilia Winneke Setiawati - detikFood
Selasa, 12 Jul 2016 07:57 WIB
Foto: news.com.au/Thinkstock
Jakarta - Penyanyi Amerika berbakat ini agaknya serius menjalin hubungan dengan Liam Hemsworth. Ini dibuktikan lewat tato di lengan kirinya.

Penyanyi bernama lengkap Miley Ray Cyrus kelahiran Tennessee, Amerika ini kondang dengan lagunya 'Wrecking Ball'. Iapun menjalin hubungan serius dengan Liam Hemsworth, aktor tampan kelahiran Melbourne, Australia.

Dikutip dari news.com.au (12/07) penyanyi berambut pendek ini akhir pekan lalu membuat tato di lengan kiri bagian atasnya. Dr. Woo, artis tato dari Los Angeles dipercaya mengukir botol Vegemite di lengannya.


Di akun Instagramnya @_dr_woo_ menuliskan: @mileycyrus don't play when it comes to #vegemite". Foto Miley dengan taro di lengan kiri atasnya pun terpampang jelas. Tato ini sekaligus merupakan deklarasi Miley terhadap hubungan cintanya dengan Liam.

Pada sebuah wawancara dengan Sunday Style bulan lalu Liam menyebutkan bahwa Vegemite merupakan favoritnya saat sekaolah. Camilan sepulang sekolahnya berupa Milo dan roti beroles Vegemite.


Selai Vegemite merupakan olesan roti ikonik Australia. Berwarna hitam kental dan dikemas dengan botol berlabel kuning merah. Vegemite memiliki rasa gurih, umami dan dibuat dari ragi yang difermentasi bersama bahan lainnya seperti bawang, seledri dan garam. Awalnya olesan roti ini diproduksi dan dipasarkan di Inggris dengan nama Marmite.

Kemudian oleh ahli kimia dari Melbourne, Cyril Callister tahun 1923 diracik dengan resepnya sendiri. Sandwich dengan oesan Vegemite, mentega dan diberi seiiris keju menjadi sarapan ikonik warga Australia. Terutama anak-anak sekolah. Karenanya Vegemite identik dengan Australia dan masa sekolah. Tak salah jika Miley Cyrus memilih Vegemite sebagai simbol kecintaannya pada Liam dan Australia. (odi/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT