Ekspedisi Langit Nusantara

Ini Dia Bar Unik di Bali dengan Panorama Cantik yang Patut Disinggahi

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Sabtu, 14 Mei 2016 13:06 WIB
Foto: Double Six Roof Top Foto: Double Six Roof Top
Jakarta - Menikmati malam di Bali bisa diisi dengan mengunjungi bar-bar unik. Ada pemandangan cantik dan suguhan makanan lezat di sini.

Sebagai daerah wisata, Bali tak pernah sepi meski sudah larut malam. Banyak bar-bar mulai beroperasi sejak sore hingga malam hari. Bar-bar ini menawarkan pemandangan unik dan pengalaman berkesan.

1. Double Six Roof Top


Foto: Double Six Roof Top
Sesuai namanya, bar ini bertempat di roof top Double Six Luxury Hotel yang ada di kawasan Seminyak. Dengan tinggi 15 meter di atas permukaan laut dan luas lebih dari 1700 meter persegi, bar ini menjadi salah satu bar roof top terbesar dunia. Di sini pengunjung bisa menikmati pemandangan laut lepas yang cantik. Tersedia ragam makanan dan minuman buatan Robert Marchetti yang puaskan selera. 'United Flavours of Satay' yang dipanggang di atas arang batok kelapa dan kayu jadi rekomendasi Double Six Roof Top. Ada varian sate The Bali Chicken, The Italian Lamb, The Mexican Fish, dan banyak lainnya.

Double Six Roof Top
Jalan Pantai Double Six No. 66
Seminyak
Telepon: 0361 730466

2. Rock Bar


Foto: Ayana Resort
Rock Bar menjadi salah satu destinasi bar favorit di Bali. Bagaimana tidak? Bar ini berdiri di atas batu alami setinggi 14 meter di atas permukaan laut. Pemandangan matahari terbenam di sini sangat mempesona. Apalagi ditemani deburan ombak Samudera Hindia tepat didepannya. Rock Bar punya suguhan Rock Bar Seafood Dinner dimana pengunjung bisa menikmati ragam olahan ikan laut dalam segar yang dipilihkan para chef. Ada juga pilihan cocktail artisan serta tropical fruit juices.

Rock Bar
Ayana Resort
Jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran
Telepon: 0361 702222

3. Sky Garden Rooftop Lounge


Foto: Indonesia Trip Canvas
Menikmati malam di sini terasa spesial karena selain iringan musik, Sky Garden juga menyediakan menu all you can eat. Hanya dengan biaya kurang dari 5 USD, pengunjung bisa menikmati BBQ dan bir Bintang sepuasnya. Tersedia juga area dengan layar putih besar untuk memutar film dan tayangan lainnya. Berada di dalam 61 Legian Entertainment Complex, kawasan ini memang tak pernah sepi.

Sky Garden Rooftop Lounge
Jalan Legian No. 61
Kuta
Telepon: 0361 755423

4. Jim'Bar'N Rooftop Bar


Foto: Indonesia Trip Canvas
Berada di Harris Hotel Jimbaran, bar ini menghadirkan pemandangan 360 derajat Bali dari atas. Area roof top terbuka diisi dengan sofa dan lounge bed yang nyaman. Di ujung Jim'Bar'N juga ada chapel kecil yang bisa digunakan untuk perayaan pernikahan privat dengan pemandangan sunset romantis. Soal menu, ada pilihan Mongolian Night Bucket berisi seafood fresh dengan paduan cocktail signature.

Jim'Bar'N Rooftop Bar
Jalan Raya Uluwatu, Kuta Selatan
Badung
Telepon: 0361 846 8777

Jaringan internet kuat di Bali bisa diandalkan untuk mengakses Google Maps. Anda bisa mendapat petunjuk arah ke Jim'Bar'N Rooftop Bar dengan mudah.



"Ayo ikutiĀ Ekspedisi Langit Nusantara dan jadilah saksi keindahan Bumi Indonesia"

(adr/odi)