Manis Gurih Martabak Favorit

Petai Hingga Klepon Jadi Isian Unik Martabak (2)

Lusiana Mustinda - detikFood Jumat, 15 Apr 2016 11:03 WIB
Foto: Martabak Gokil
Jakarta - Bagi Anda pecinta martabak, tampaknya wajib coba martabak dengan isian klepon. Tekstur martabak yang lembut dengan isian kelapa dan gula merah rasanya legit unik.

Selain klepon, ada juga varian isian lain seperti tuna balado, rendang hingga buah peach yang lembut manis. Yuk, cicip!

5. Klepon
Pernah mendengar martabak klepon? Martabak dengan isian unik dan tak biasa ini bisa Anda temukan di Martabak Gokil yang ada di Bellagio Mall lantai 2 Food Court.

Martabak klepon ini berisi campuran gula merah dan kelapa. Sangat cocok dinikmati untuk teman minum kopi ataupun teh.

6. Telur tuna balado


Foto: Martabak Omomma
Martabak Omomma punya isian martabak telur yang juga unik. Ada martabak telur yang diisi dengan ikan tuna berbumbu balado yang gurih pedas. Ada di jalan Tebet Dalam 3 No. 18, martabak ini hanya bisa dipesan secara delivery baik via telfon, whats app ataupun go food.

7. Rendang


Foto: Martruckbucks
Rendang menjadi salah satu sajian khas Minang yang terkenal di berbagai daerah. Tidak hanya enak disantap dengan nasi hangat, rendnag juga banyak divariasikan dengan pizza dan juga martabak.

Kalau Anda berkunjung ke Martabak Lab, Anda bisa menemukan martabak tipker dengan isian rendang berempah. Akan tetapi jika memesan di Martruckbucks, Anda bisa menemukan isian rendang dalam martabak telurnya.

8. Buah peach



Foto: Martabak Gokil
Selain ada isian selai buah seperti nanas, Martabak Gokil juga punya variasi isian unik lainnya seperti buah peach yang dicampur dengan cream cheese yang creamy. Pasti rasanya manis dengan tekstur lembut dari krim keju. Yummy! (msa/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com