Promosikan Buku Masaknya, Chrissy Teigen Sengaja Cantumkan Nomor Telepon

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 08 Mar 2016 14:24 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Public figure tentu tak ingin nomor telepon pribadinya diketahui masyarakat. Namun Chrissy Teigen justru sengaja mencantumkan nomor telepon dalam buku masaknya.

Publik mengenal Chrissy Teigen sebagai model sekaligus istri penyanyi John Legend. Kini Chrissy menyandang profesi baru sebagai penulis buku masak setelah meluncurkan 'Cravings.'

Seperti diberitakan NY Daily News (24/02), wanita berusia 30 tahun ini promosikan buku masaknya dengan cara unik. Ia sengaja mencantumkan nomor telepon pribadinya di salah satu halaman buku.



Bila mengamati foto Chrissy, John Legend, dan anjing French bulldog di halaman 111, pembaca akan mendapati nomor telepon tersebut di kerah baju anjingnya dengan kalimat "Call if lost."

"Pembeli awal buku masak saya akan dihadiahi nomor telepon kecil yang tercantum di kerah baju Pippa di halaman 111," kicau Chrissy pada 1.3 juta pengikutnya di Twitter.

Sayangnya, tak lama setelah itu nomor telepon yang dimaksud tidak aktif. "Saya sudah mengubahnya tapi terima kasih atas semua voicemail baiknya," ujar Chrissy di Twitter. Ia lalu minta maaf pada kerabatnya karena tidak membalas pesan.



Di dalam 'Cravings,' Chrissy mengungkap 10 fakta unik yang mungkin belum diketahui banyak orang. Kesepuluh fakta tersebut ialah:

1. Dalam sambutan bukunya, Chrissy mengungkap betapa ia mencintai John Legend. Ia juga berterima kasih karena suaminya selalu mau mencicip resepnya. Chrissy lalu menambahkan kalimat candaan, "kecuali kamu (John Legend) berselingkuh saat buku ini dicetak."

2. Di beberapa cetakan buku awal, Chrissy mencantumkan nomor telepon yang terlihat di kerah baju anjingnya, Pippa.

3. Chrissy sangat menyukai risotto. Ia juga menyalahkan chef Gordon Ramsay karena lama melatihnya untuk membuat risotto sendiri.

4. Resep sandwich untuk sarapan John Legend terinspirasi dari hubungan intim keduanya di pagi hari.

5. Chrissy pernah merayakan Thanksgiving di Taco Bell's California.

6. Chrissy ingin banyak orang tahu membuat sesame chicken noodles sendiri sangatlah mungkin.

7. Ia mengaku pertanyaan yang paling sering ditanyakan padanya adalah, "Makanan apa yang akan dibawanya dalam kubur?" Jawabannya adalah scalloped potatoes (gratin).

8. Chrissy tinggal di Idaho saat kecil dan sering menikmati es krim kentang.

9. Ia membuatkan chef Prancis, Eric Ripert bubur nasi dan daging babi Jok Moo Thai dari resep ibunya. Saat tahu sang chef menyukai menu tersebut, Chrissy pun menangis.

10. Chrissy tidak akan protes ke restoran kecuali hashbrown pesanannya dibuat dari potongan kentang yang tidak diparut.

(adr/odi)