Makan Enak Mengenyangkan dengan Nasi Magelangan

Lusiana Mustinda - detikFood Senin, 22 Feb 2016 13:30 WIB
Foto: detikFood
Jakarta - Siang ini paling enak makan nasi goreng dengan paduan mie yang kenyal. Bumbu cabai dan kemiri membuat rasanya gurih. Makin enak disantap dengan kerupuk dan acar.

Berikut ini beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi untuk menikmati seporsi nasi magelangan atau nasi mawut yang sedap mantap.



1. Bakmi Jogja
Berada di kawasan Dharmawangsa, Anda bisa datang ke warung Bakmi Jogja. Selain menyajikan soto berkuah hangat dan gurih, Anda juga bisa menikmati nasi goreng Magelangan yang terdiri dari campuran nasi, mie atau bihun dengan tambahan hati ampela hingga potongan bakso dan daging ayam. Nyam!

Bakmi Jogja
Jl. Dharmawangsa Raya No. 10 C
Dharmawangsa, Jakarta
Telp: (021) 7245866
 
2. Bakmi Jogja 'Mas Tok'
Ada di kawasan Warung Buncit, tempat ini selalu ramai dikunjungi pecinta bakmi Jawa. Selain menyajikan bajmi goreng, bakmi godok dan bihun godok, Anda bisa juga menikmati nasi goreng dan magelangan yang sedap.

Paduan nasi dan mienya membuat santap kali ini semakin mengenyangkan. Apalagi ditambah dengan potongan rawit yang pedas. Sungguh mantap!

Bakmi Jogja 'Mas Tok'
Jl. Warung Buncit Raya
Pasar Minggu, Jakarta Selatan





3. Nona Manis
Jika di restoran ini Magelangan diberi nama nasi goreng mawut. Sajian nasi goreng yang dicampur dengan mie goreng dengan suwiran ayam plus potongan bakso yang dipadu dengan telur dan sate. Dijamin santap nasi goreng Anda berbeda dengan yang biasa.

Nona Manis
Jl. pangeran Antasari Kemang Village
Lippo Mall, The Avenue of Stars, Lantai UG
Telp: (021) 29528481

4. Nasi Goreng Bumen Jaya
Walaupun bernama nasi goreng Bumen Jaya, tempat ini tidak sekdar menjual aneka nasi goreng hingga magelangan enak. Ada juga mie godok dan juga tahu sumedang yang renyah.

Bumen Jaya
Jl. Pejompongan Raya
Jakarta

(lus/odi)