Makan Burger, Cara Adele Obati Kekecewaan Usai Tampil di Grammy Awards

Tania Natalin Simanjuntak - detikFood Jumat, 19 Feb 2016 12:22 WIB
Foto: Billboard, In-N-Out
Jakarta - Tak hanya penonton Grammy Awards, Adele sendiri juga kecewa dengan penampilannya di acara penghargaan musik tersebut. Karenanya, ia pun melampiaskannya pada makanan.

"The piano mics fell on to the piano strings, that's what the guitar sound was. It made it sound out of tune. Shit happens. X". Itulah kata-kata yang ia tulis pada akun Twitter pribadinya.

Ia menjelaskan bahwa penampilannya terganggu dengan suara gitar yang tidak selaras dengan piano dan beberapa detik suaranya hilang tak terdengar. Ada juga bunyi seperti microphone yang terjatuh, sehingga mengganggu jalannya lantunan lagu.

Wanita yang saat itu menyanyikan lagu All I Ask itu pun mengakui bahwa sistem suara musik di atas panggung memang payah. Tapi ​wanita​ yang juga seorang ibu dari seorang anak perempuan ini tetap melanjutkan penampilannya yang memukau dengan suara emasnya.



Untuk menghibur diri karena kejadian yang tak terduga itu, Adele punya cara sendiri​. ​Setelah tampil, ia memutuskan tak ikut after party Grammy Awards, tapi malah pergi untuk membeli burger kesukaannya di gerai In-N-Out. Tweet keduanya pun berbunyi demikian: "Because of it though... I'm treating myself to an in n out. So maybe it was worth it."

Menurut Eater (19/02), Adele kelihatan menikmati burger dan kentang goreng. Tak hanya Adele, manajemen Republic Records, yaitu manajemen yang membawahi Nicki Minaj, The Weeknd, dan Ariana Grande juga terlihat menikmati burger In-N-Out ​di ​food truck​ ​yang disediakan oleh panitia Grammy Awards.

(tan/odi)