Bagaimana Rasa Paduan Chitato dan Indomie Goreng?

Maya Safira - detikFood Jumat, 12 Feb 2016 17:56 WIB
Foto: Detikfood Foto: Detikfood
Jakarta -

Paduan Chitato dan Indomie Goreng tentunya membuat penasaran. Mau tahu bagaimana rasanya?

Chitato rasa Indomie Goreng sempat membuat heboh media sosial bulan lalu. Banyak yang menantikan kolaborasi dua produk Indofood ini.



Pada Jumat (12/02), Detikfood berkesempatan mencicipi keripik kentang rasa baru tersebut. Dilihat dari kemasannya, Chitato ini tampil dengan kertas pembungkus berbahan doff yang tak mengkilap. Produk memiliki berat bersih 55 gram.

Di bagian belakang kemasan tertulis deskripsi: "Chitato menyajikan rasa baru, rasa Indomie Mi Goreng yang sering jadi andalan sarapanmu. Sensasi rasa gurih Indomie Mi Goreng yang menyatu dalam potongan bergelombang Chitato, memberikan kenikmatan yang sensasional."

Saat kemasan dibuka, aroma mirip bubuk Indomie Mi Goreng cukup kuat tercium. Dalam komposisi bahan memang tertulis adanya bumbu rasa mi goreng.


Mengenai rasanya, tercecap rasa khas Chitato dengan sentuhan bumbu Indomie Mi Goreng. Ada perpaduan rasa gurih dan sedikit sengatan pedas.

Sementara itu, hingga kini belum ada konfirmasi mengenai tanggal peluncuran produk di pasaran. Namun kabar yang beredar Chitato rasa Mi Goreng akan hadir bulan ini.

"Tidak berapa lama lagi hadir di sekitar kita. Produk sudah jalan ke outlet, semakin dekat. Siap-siap jangan kehabisan. Weekend akan semakin seru!," ungkap Henny Yonalia, Brand Manager PT. Indofood Fritolay Makmur yang memproduksi Chitato, melalui email kepada Detikfood (12/02).

(msa/odi)