Gigi Hadid Raih Juara MasterChef Celebrity Showdown dengan Burger Jalapeno Buatannya

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Minggu, 24 Jan 2016 11:26 WIB
Foto: Daily Mail Foto: Daily Mail
Jakarta - Karir model Gigi Hadid kini sedang melesat. Tak hanya jago berjalan di catwalk, Gigi rupanya mahir membuat burger. Kreasi burger jalapeno buatannya diakui enak oleh Gordon Ramsey.

Seperti diberitakan Daily Mail (19/01), model Gigi Hadid dan Devon Windsor berkompetisi dalam episode MasterChef Celebrity Showdown yang berlangsung Senin lalu (18/01). Gigi berhasil mengalahkan Devon dengan membuat burger versinya sendiri.



“Saya sangat menyukai burger. Tahun pertama pindah ke New York, tiap minggu saya mencoba burger berbeda untuk tahu mana yang terenak,” ujarnya kepada juri MasterChef, Gordon Ramsey dan Christina Tosi.

Model berusia 20 tahun ini membuat burger dengan patty daging sapi spesial yang ditambahkan acar jalapeno. Sementara bawang bombay yang renyah dibentuk seperti sarang dan disertakan di atas patty. Gigi lalu menambahkan keripik kentang sebagai pelengkap sajian burger.



Saat mencicip burger buatan Gigi, Gordon mengatakan, “Gigi, burger buatanmu benar-benar enak!.” Sementara Christina memuji keripik kentang yang renyah dan patty burger yang juicy.

Sedangkan Devon membuat spaghetti hitam tinta cumi dengan udang panggang. Sausnya sepsial berupa white wine dengan keju parmesan crostini. Kedua juri juga turut memuji kreasi Devon.

own

Namun pilihan Gordon dan Christina jatuh pada burger buatan Gigi. Model yang dikabarkan berpacaran dengan Zayn Malik ini berhak membawa pulang hadiah sebesar 25.000 US Dollar. Uang ini akan disumbangkan untuk The Global Lyme Alliance for Lyme Disease.

“Ibu, saudara perempuan dan laki-laki saya terkena penyakit Lyme. Tidak banyak orang tahu mengenai penyakit ini dan bahayanya digigit serangga,” ujar Gigi sambil terisak.



(adr/odi)