Untuk Pertama Kalinya Festival Nutella akan Diadakan di Australia

Tania Natalin Simanjuntak - detikFood Jumat, 08 Jan 2016 07:35 WIB
Foto: Thinkstock/metro.co.uk
Jakarta - April nanti, festival Nutella akan digelar di Australia. untuk memuaskan lidah para pencinta selai cokelat dan hazelnut ini!

Sejak diciptakan oleh Pietro Ferrero tahun 1963 di Pedmont, Italia, selai cokelat yang dicampur dengan hazelnut bubuk ini disukai banyak orang. Manis gurih dengan tekstur lembut membuat banyak orang ketagihan.



Kreasi Nutella pun tak sebatas sebagai olesan roti tawar saja. Aneka desset bahkan minuman juga dibuat dengan selai yang enak ini. Bulan April pencinta Nutella di Australia bisa memuaskan selera.

Tepat pada tanggal 9 April nanti, festival The Nutella Palooza akan digelar di kota Adelaide, Australia. Menurut Metro.co.uk (7/1), pada festival ini akan ada banyak pilihan food truck, gerai roti, dan demo masak, hingga instalasi seni bertema Nutella.


Bertempat di Bonython Park, festival ini dibuka untuk umum tanpa tiket masuk. Tiket hanya diperuntukkan bagi yang ingin mengikuti demo masak.

Selain aneka kue dan dessert festival yang didukung oleh Big Shed Brewing ini akan menyajikan bir rasa Nutella juga milkshake Nutella.

Semua informasi tentang festival akan segera diumumkan di website resmi The Nutella Palooza: www.nutella-palooza.com. Anda juga bisa melihat infonya di Instagram: nutella_palooza, dan email: nutella.palooza@gmail.com.



(tan/odi)