McDonald's Next dengan Konsep Masa Depan Buka di Hong Kong

Maya Safira - detikFood Kamis, 31 Des 2015 12:21 WIB
Foto: Landini Associates/Ross Honeysett
Jakarta - Hong Kong menjadi tempat untuk ​perkenalan ​konsep McDonald's terbaru. Disebut-sebut McDonald's Next ini menampilkan versi masa depan dari restoran fast food tersebut.

Untuk merayakan ulang tahun ke-40 McDonald's di Hong Kong, jaringan burger ini membuka McDonald's "food bar". McDonald's Next dengan konsep terbuka berlokasi di Admiralty.



Perusahaan desain Landini Associates bekerjasama dengan jaringan cepat saji itu untuk membuat McDonald's berpenampilan modern dan simple. Sebagian besar interior restoran yang luas didominasi warna metalik.

Untuk fasilitasnya, McDonald's Next mempunyai layar sentuh Create Your Taste yang sebelumnya diluncurkan di Australia. Sehingga pengunjung bisa membuat salad atau burger kreasi sendiri. Pemesanan pribadi secara elektronik juga ada di seluruh restoran yang luas ini.



Di McDonald's Next terdapat salad bar dengan bahan-bahan yang tampak segar. Seperti couscous, quinoa, asparagus dan lobster air tawar.



Tak ketinggalan aneka sandwich, roti dan pastry yang bisa dipesan pengunjung. Begitu pula dengan waffle Belgia dengan berry.



Khusus burger, McDonald's Next menyajikannya dengan ​alas ​talenan kayu. Sedangkan kentang goreng ditempatkan dalam wadah seperti tempat saringan kecil.

McCafe yang terintegerasi di dalam McDonald's Next mempunyai kopi premium. Seperti biji kopi Ethiopian Sidamo yang dikemas menarik.

Bagi pengunjung yang mau mengambil air putih, terdapat keran air dengan pilihan dingin atau panas. McDonald's juga menyediakan WiFi gratis dan tempat mengisi baterai untuk perangkat eletronik di tiap meja.



Tiap harinya McDonald's Next buka dari 06.00 pagi sampai pukul 01:00. Personal table service ada setelah pukul 18:00. Tertarik berkunjung?

(msa/odi)