Layanan Katering Ini Sediakan Makanan untuk Kucing dan Pemiliknya

Maya Safira - detikFood Selasa, 24 Nov 2015 13:33 WIB
Foto: Mon Petit
Jakarta - Bagi pencinta kucing, tentu senang jika bisa menikmati makanan bersama kucing kesayangan. Baru-baru ini ada layanan yang memberi kesempatan kucing dan pemiliknya untuk makan bersama.

Nestle Jepang yang mempunyai merek makanan kucing, Purina Mon Petit, menawarkan layanan katering khusus. Konsumen bisa memesan 4 course hidangan bagi peliharaan dan pemiliknya dalam layanan 'Catering'.



Tentunya makanan dibedakan antara kucing dan manusia. Tiap sajian dibuat dengan bahan berbeda yang terinspirasi berbagai jenis makanan Mon Petit. Semuanya disiapkan oleh chef profesional.



Pada layanan ini juga tersedia kopi, teh dan air mineral dari Nestle. Perlengkapan makan juga lengkap dan detil. Mulai dari alat makan, taplak meja, place card dan daftar menu.

Namun layanan katering dari Mon Petit tidaklah murah. Makan malam untuk berdua (satu kucing dan satu pemilik) dihargai 22.222 yen (Rp 2,4 juta). Mon Petit juga menyatakan tidak ada pengembalian biaya jika kucing tidak memakan makanan.



Pendaftaran layanan dibuka 18-24 November 2015. Sementara katering hanya tersedia pada tanggal tertentu di bulan Desember. Konsumen yang bisa mendapatkan layanan untuk waktu terbatas ini ditentukan oleh jumlah pendaftar.

Ini bukan pertama kalinya Mon Petit menyatukan sajian fine dining dengan makanan kucing. Tahun 2014, perusahaan meluncurkan pop-up Mon Petit Restaurant di Tokyo. Saat itu staf restoran memakai atribut telinga kucing.

(msa/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com