Angelina Jolie dan Kourtney Kardashian Selalu Pakai Minyak Kelapa Sebagai Suplemen Alami! (1)

Tania Natalin Simanjuntak - detikFood Kamis, 12 Nov 2015 15:57 WIB
Foto: Thinkstock/Getty Images Foto: Thinkstock/Getty Images
Jakarta -

Minyak kelapa beraroma tajam dan lengket. Namun hal ini tak menghentikan langkah para selebriti dunia untuk memakainya, bahkan untuk setiap hari, karena khasiatnya.​

Siapa yang tak mengakui​ kecantikan dan kebugaran Angelina Jolie dan Gwyneth Paltrow? Selain berolahraga teratur, rahasia mereka menjaga tubuh sehatnya adalah dengan minyak kelapa. Namun bagaimana cara mereka menggunakannya? Berikut ini adalah tips dari mereka.

1. Gwyneth Paltrow



Foto: Getty Images
Ibu dari Apple dan Moses ini adalah penggemar setia minyak kelapa. Gaya hidup sehatnya, salah satunya ternyata menggunakan minyak kelapa. Ia menggunakannya pada wajah, kulit, bahkan masakan di rumah. “Saya juga menggunakan minyak kelapa untuk menjaga kesehatan mulut. Caranya, berkumur dengan minyak kelapa selama kira-kira 20 menit. Hasilnya, gigi menjadi putih dan mulut sehat.

2. Gisele Bundchen



Foto: Getty Images
Tubuh rampingnya yang elok ternyata bisa ia dapat karena menggunakan minyak kelapa. Caranya? Ia sering mengudap minyak kelapa yang dicampur bubuk kakao dan kurma. Saking sukanya dengan minyak kelapa, ia juga mencampurkan minyak tersebut ke dalam campuran kue ulang tahun anaknya yang sengaja dibuat vegetarian.

3. Miranda Kerr



Foto: Getty Images
Anda bisa mudah menemukan minyak kelapa di rumah Miranda Kerr. “Saya tak bisa sehari pun menjalani hari tanpa minyak kelapa,” aku model sekaligus ibu dari seorang putra ini. Ia menyimpan minyak kelapa di dapur dan kamar mandinya. Dia melumuri salad dan mencampur tehnya dengan minyak kelapa. Ia tak pernah mengonsumsi minyak goreng lagi dan mengganti semua makanan yang berminyak dengan minyak kelapa.

4. Angelina Jolie



Foto: Getty Images
Walau usianya ​sudah memasuki kepala empat, Angelina Jolie masih terlihat cantik dan energik. Tak ada apapun yang ia makan saat memulai harinya kecuali dengan sesendok makan penuh Virgin Coconut Oil (VCO) dengan sereal. Tidak diketahui memang apakah ia mencampur susu dan buah lagi ke dalamnya, tapi ia jelas menegaskan bahwa ia bisa menggunakan minyak kelapa bersendok-sendok makan!



(tan/odi)