Minum Teh Menjadi Ritual Pevita Pearce untuk Menjaga Kebugaran Tubuh

ADVERTISEMENT

Minum Teh Menjadi Ritual Pevita Pearce untuk Menjaga Kebugaran Tubuh

- detikFood
Jumat, 30 Okt 2015 12:06 WIB
Foto: Detikfood
Jakarta -

​A​ktris cantik dan berbakat Pevita Pearce ditunjuk sebagai brand ambassador teh Ichitan di Indonesia. ​Rupanya ​​k​ecintaan Pevita akan teh ​sudah dimulai sejak kecil​.

Ditemui saat jumpa media kemarin​ (29/10) saat peluncuran teh Ichitan​, Pevita mengungkapkan bahwa minum teh merupakan sebuah kebiasaan yang sudah mendarah dag​ing.​ Kebiasaan minum teh yang disebut sebagai Tea Time sudah ada ​dalam keluarganya. ​

“Karena ​s​aya keturunan Inggris, ​maka bagi keluarga saya teh sudah menjadi bagian gaya hidup.​ Jadi setiap pagi​ selalu​ minum teh ​kadang dengan biskuit atau cookies​​,​” ​demikian tuturnya.​

Bagi ​salah satu pemain film '​5 cm​'​ ini, selain menjaga keintiman dan keharmonisan dengan keluarga, kebiasaan minum teh dapat meningkatkan dan memberikan efek positif bagi tubuh. Apalagi sebagai seorang public figure, Pevita dituntut untuk selalu tampil cantik dan ​bugar.​



Sebagai ​artis ​sekaligus pebisnis sukses ​Pevita punya jadwal padat​. Untuk menjaga kesehatan dan stamina, Pevita selalu membiasakan ritual minum madu sebelum tidur dan setelah bangun tidur.

“Selain madu yang paling penting bagi ​s​aya itu minum air putih yang banyak​. ​​K​arena itu penting dan bisa menjaga keseimbangan metabolisme tubuh juga​,​” tutur​ artis yang juga bermain dalam film 'Danias' dan 'Senandung di Atas Awan' ini​.

​Karenanya dari​ kedua jenis varian rasa teh Ichitan, Pevita ​paling suka​ Green Tea Honey Lemon. Menurut​nya, produk teh ternama dari Thailand ini merupakan​ sebuah kombinasi yang sempurna antara teh hijau dengan madu​ A​da rasa asam manis dari lemon.

​Pevita tertarik pada dunia hiburan karena ​sering diajak keluarga menonton pertunjukan di Broadway. Setiap kali menonton pertunjukan Pevita selalu merasakan haru, bahagia, sedih, tawa yang bercampur aduk terbawa suasana alur cerita. Bagi Pevita, ini merupakan ‘My Ichitan Moment’ yang akan selalu diingat sampai kapanpun.

(msa/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT