ADVERTISEMENT

Matt Stonie Kalahkan Joey Chestnut Melahap 4,7 Kg Iga Sapi Selama 12 Menit!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Sabtu, 05 Sep 2015 13:50 WIB
Foto: Matt Stonie
Jakarta - Matt Stonie dan Joey Chesnut dikenal sebagai jawara kompetisi makan profesional yang bersaing ketat. Beberapa waktu lalu, Stonie berhasil mengalahkan Chestnut dalam kompetisi makan iga sapi​.

Pemenang kompetisi makan di Amerika Serikat sangat lekat dengan dua nama yaitu Matt Stonie dan Joey Chestnut. Keduanya bergantian menempati posisi jawara untuk berbagai kompetisi makan.

Pada Nathan's Hot Dog Eating Contest lalu, Stonie menang dari Chestnut karena berhasil melahap 62 hot dog dalam waktu 10 menit saja.

Bagi Stonie ini merupakan pencapian besar mengingat 8 kali gelar jawara kompetisi makan hot dog tersebut diraih berturut-turut oleh Chestnut. Walau diberi predikat jawara 2 kompetisi makan dunia, Stonie kembali membuktikan kehebatannya.

Ia berhasil mengalahkan Chestnut dalam kompetisi makan iga yang diselenggarakan di Sparks, Nevada. Pria yang berat badannya hanya 54 kg ini berhasil melahap 10,5 ponds atau sekitar 4,7 kg iga dalam waktu 12 menit saja. Sementara Chestnut 'hanya' berhasil makan 9,75 ponds atau sekitar 4,4 kg dalam waktu sama.

"Rasanya sangat menyenangkan bisa mengalahkan Chestnut dalam kompetisi ini," ujar Matt 'Megatoad' Stonie, seperti dilansir dari The Daily Meal (05/09/15). Ia berhasil membawa pulang 5000 US ​dollar sebagai hadiah.




(tan/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT