Makan Sendirian di Restoran Bisa Dapat Teman Makan Lewat Cara Unik!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Sabtu, 05 Sep 2015 13:03 WIB
Foto: Getty Images, Design Taxi
Jakarta - Sebuah restoran di Korea Selatan tawarkan teman makan bagi pengunjung yang datang bersantap sendiri. Aksi canggung pengunjung ini dapat dilihat di Fun Korean TV.

Seperti diberitakan Design Taxi (05/09/15), sebuah restoran yang tidak diketahui namanya membuat konsep unik dimana para pengunjung yang datang sendiri (solo diners) berkesempatan mendapat teman makan yang tak terduga.

Ketika pengunjung duduk dan menyantap makanan, tablet disamping mereka akan mengeluarkan pesan berbunyi "Apakah Anda ingin mendapat teman makan?"

Jika pengunjung memencet "Yes," maka partisi di depannya akan terangkat. Mereka pun terkejut karena bertemu orang baru di depannya. Orang tersebut sebenarnya juga pengunjung yang sedang bersantap di meja lain.

Setelah 'pasangan' bertemu, pelayan akan memberikan menu lovers special bagi mereka. Tak ayal, hal ini membuat para pengunjung merasa canggung dan grogi. Reaksi lucu mereka direkam dan dapat disaksikan di Fun Korean TV.

Walau sedang tidak mencari pasangan, cara yang dilakukan restoran ini sepertinya dapat membuat pengunjung berkenalan dengan orang baru lewat cara tak terduga.



(tan/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com