Setelah Dinilai Jorok, Restoran Milik Justin Timberlake Kini Raih Predikat A untuk Kebersihan

Tania Natalin Simanjuntak - detikFood Rabu, 19 Agu 2015 05:52 WIB
Foto: Getty Images/Twitter Foto: Getty Images/Twitter
Jakarta -

Beberapa waktu yang lalu, suami dari Jessica Biel ini tersandung masalah kebersihan restorannya. Southern Hospitality mendapat masalah kebersihan sehingga mendapat predikat jorok. Salah satunya karena ada tikus di sekitar area restoran.

Tak hanya masalah si tikus, restoran milik pria yang bermain di film The Social Network ini juga mendapatkan 3 masalah lain. Restorannya dinilai tidak mencuci bersih semua peralatan dapur, adanya tikus hidup, dan kemungkinan adanya kontaminasi pada makanan.

Kabarnya, peralatan dapur restoran bernama Southern Hospitality tidak dicuci, dibilas, dan dibersihkan dengan benar. Semua faktor ini menyebabkan restorannya mendapat nilai “kritis”.

Bahkan, poin yang diterima restoran ini naik dari 11 poin ke 19 poin pada Februari lalu. Hal itu sudah termasuk buruk mengingat pada tahun 2013 restoran ini sempat mendapat 32 poin. Poin ini diambil berdasarkan nilai dari para pengunjung, A sampai F, seperti nilai sekolah. A untuk sangat baik dan F untuk sangat buruk.

Dengan penilaian ini, restoran harus menunjukkan nilai tersebut di jendela mereka. Restoran yang mendapat nilai A dan B akan dengan bangga menunjukkan kertas nilai ini. Sedangkan yang buruk akan berusaha memperbaiki nilai tersebut.

Tapi kali ini, Justin Timberlake tidak tinggal diam. Cabang kedua restorannya di Denver tidak menerima satu pun protes dari para pengunjung. Selain itu, restorannya yang di New York pun mendapat kabar bahagia pada tanggal 12 Agustus kemarin.

Dilansir dari Delish (18/08), Southern Hospitality mendapat predikat “A” setelah sekian lama. Restoran yang menyediakan menu barbecue ini dengan bangga mengunggah foto kertas bertuliskan “A” besar pada jendelanya. Justin Timberlake bahkan terlihat me-retweet foto ini di akun Twitter-nya.

Restoran yang berlokasi di 645 Ninth Ave., New York ini sekarang boleh bernapas lega. Kini mereka tinggal menunggu tanggapan dari para pengunjung tentang ada atau tidaknya peningkatan kebersihan di restoran ini.








(tan/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
Newsfeed