Wouw! Semua Hidangan di Kafe Ini Bertema Kotoran Manusia!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 17 Agu 2015 07:12 WIB
Foto: Mashable Foto: Mashable
Jakarta - Restoran berkonsep toilet atau kotoran manusia sudah lebih dulu hadir di Taiwan, Cina, dan California. Restoran Poop Cafe di Korea Selatan ini juga berkonsep sama. Ada cafe mocha yang disajikan dalam cangkir ‘kloset’ dan roti bentuk poop berisi cokelat.

Seperti diberitakan First We Feast (16/08/15), Poop Cafe mencoba menghadirkan suasana bertema poop atau kotoran manusia dalam bentuk imut dan lucu. Suasana restoran, misalnya, dibuat seperti toilet lengkap dengan tempat duduk berbentuk kloset dan bantal bentuk kotoran manusia.

Pengunjung juga dapat berfoto dengan asesoris berupa topi bentuk kotoran manusia yang telah disediakan. Untuk urusan menu, Poop Cafe menawarkan aneka latte dan pastry. Uniknya, latte akan disuguhkan dalam cangkir persis kloset dan pastry-nya dibentuk persis kotoran manusia.

Terlepas dari konsep ‘menjijikan’ Poop Cafe, beberapa orang menikmati waktu kunjungannya ke restoran yang terletak di lantai 4 Mall Ssamziegil ini.

“Sebenarnya kafe ini sama dengan kafe lain pada umumnya di Koea Selatan. Namun tema cute poop ini memang sedang populer di seluruh Asia,” ujar Ken Kum Lee, seorang blogger yang mengunjungi Poop Cafe.

Lee menambahkan anak-anak muda di Korea Selatan memang menyukai aneka jokes bertema kotoran manusia. “Cafe mocha dan cappucino disini benar-benar enak,” pungkasnya.

(adr/odi)