Huah! Restoran Tabasco Ini Tawarkan Makanan Serba Pedas Menggigit

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Sabtu, 15 Agu 2015 09:22 WIB
Foto: Tabasco
Jakarta - Selama ini Tabasco dikenal sebagai saus khas Amerika Serikat yang asam pedas menggigit. Kini merek saus tersebut akan membuka restoran baru bernama 1868 di kota asalnya, Lousiana. Beragam menu pedas akan disajikan di sini.

Seperti diberitakan Delish (15/08/15), restoran milik Tabasco ini diberi nama 1868 sesuai tahun pembuatan saus tersebut. Restoran yang berlokasi di Pulau Avery, Louisiana ini resmi beroperasi sejak 10 Agustus kemarin.

Menu yang ditawarkan adalah menu berbahan Cajun khas Louisiana seperti udang etoufee, sweet and spicy sausages, dan jambalaya. Ada pula dessert seperti es krim raspberry-chipotle yang manis dan segar.

Menu tersebut dijual seharga 7-12 dollar atau sekitar Rp 95 ribu sampai Rp 163 ribu rupiah. Seluruh menu akan dihidangkan dengan gaya kafetaria.

Kedepannya, restoran 1868 akan membuat suatu program interaktif bagi para pengunjung. Mereka dapat melihat bagaimana proses pembuatan Tabasco. Mulai dari proses penanaman cabai, panen, hingga museum yang berisi artefak Tabasco.



(adr/odi)