Atlet Ini Relakan Gigi Palsu Berbentuk Pembuka Botol Bir Tertanam di Mulutnya!

- detikFood
Kamis, 07 Mei 2015 13:56 WIB
Foto: Foodiggity
Jakarta - Rugby, olahraga yang banyak membuat para atlet di Argentina kehilangan gigi. Mereka terjatuh atau terjegal lawan di arena pertandingan. Bukannya mengganti giginya dengan gigi palsu, atlet ini malah menambal giginya dengan benda aneh.

Salta Beer adalah brand bir asal Argentina yang bekerjasama dengan Ogilvy selaku agensi periklanan untuk membuat iklan Beer Tooth Implant. Gigi palsu yang berbentuk pembuka botol. Jadi siapapun peminum bir, bisa menikmati bir tanpa harus repot-repot mencari pembuka botol!

Iklan ini juga bekerjasama dengan seorang dokter bernama Dr. Sebastian Juri, yaitu ahli bedah mulut yang membuat gigi palsu serta yang memasangkan gigi palsu tersebut di gigi para atlet rugby.

Dalam iklan ini, terlihat ada tiga atlet yang kehilangan gigi akibat pertandingan rugby. Mereka adalah Johnathan Batiga, Pablo Kwiczor, dan Uriel Santiago. Pembuatan gigi palsu ini berlangsung selama 2 bulan dan mereka mengaku membuka botol bir sekarang jadi jauh lebih mudah. Mereka juga senang karena salah ada salah satu bagian yang unik dari dalam tubuhnya yang setidaknya bisa dibanggakan.

Iklan ini bisa Anda lihat di Youtube dengan durasi 2:16 menit. Disini, Anda akan diberitahu proses pembersihan gigi hingga saat gigi palsu tersebut ditanam. Agak ngilu melihatnya, namun iklan ini memang unik karena baru kali ini ada produk yang menawarkan produk dan alatnya lagsung, dan tertanam di tubuh kita!

(lus/odi)