Wouw! Cokelat Berbentuk Yesus Berlapis Emas Ini Bisa Dimakan

- detikFood Kamis, 02 Apr 2015 06:49 WIB
Foto: The Daily Meal Foto: The Daily Meal
Jakarta - Umumnya cokelat Paskah berbentuk telur atau kelinci tetapi cokelat ini berbeda. Sebuah toko cokelat di New York membuat cokelat berbentuk Yesus dengan lapisan emas yang bisa dimakan.

Perayaan paskah terasa kurang lengkap tanpa permen dan cokelat yang disukai anak-anak. Namun, kali ini ada cokelat yang unik. Coklat Yesus berwarna emas dibuat oleh Bond Street Chocolate di New York.

Awalnya ide pembuatan cokelat jesus berwarna emas dianggap tidak masuk akal. Namun, Bond Street Chocolate merasa tertarik untuk membuat cokelat Yesus. Bond Street Chocolate membuat cokelat ini dengan cukup serius. Wajah cokelat jesus dibuat kurus seperti tengkorak. Meniru konsep dekorasi Halloween.

Cokelat Yesus yang sedang berdiri ini tingginya  10 cm dan terbuat dari 72% coklat hitam (dark chocolate). Dilapisi emas 24 karat yang bisa dimakan. Bisa dipesan secara online www.Mouth.com dengan harga Rp. 187.000 per buah.

‘Kunyah cokelat ini untuk mengenang akan aku,' komentar seorang konsumen menirukan kata-kata Yesus dalam jamuan terakhir. Pastinya karena legit dan unik orang akan sulit melupakan kelezatannya.




(odi/odi)
Load Komentar ...